Jamaah Tablig

Saturday, August 19, 2006

JAMUS KALIMAH SYAHADAT - PUSAKA AMPUH PENDAWA LIMA

Bangunlah Jiwanya Bangunlah Badannya Untuk Indonesia Raya
(Shalat Tiang Agama bagi Umat Islam)

AGRESI AS. DAN SEKUTUNYA KE PALESTINA, LIBANON, DLL KEMENANGAN DI PIHAK UMAT ISLAM DAN KEKALAHAN BAGI MEREKA DI AKHERAT HENDAKNYA UMAT ISLAM INDONESIA IKUTI PESAN SUNAN KALI JAGA (PENCIPTA WAYANG KULIT)TEGAKKAN SHALAT BERJAMAAH DAN DOAKAN PETUNJUK BUAT PEMIMPIN YAHUDI

JAMUS KALIMAH SYAHADAT - PUSAKA AMPUH PENDAWA LIMA

Wayang Kulit = Watak manusia secara bayang-bayang. Kuharus teliti. Jamus = Jama’ah Muslim. Maksudnya : Umat Islam di seluruh dunia hendaknya bersatu padu (saling menyaudara) Kalimah Syahadat = Kalau lima waktu anda hidupkan selalu Yahudi akan dapat anda taklukkan Pusaka Ampuh = Pastikan urusan sesama akan dikabulkan Allah. Apakah manusia pantang ujian hidup? Pendawa Lima = Pentingnya dakwah akan wajibnya lima waktu. Sunan Kalijaga = Susah nian. Kalau lima waktu tidak pada dijaga. Seni = Sentuhan rohani. Budaya = Budi utama dapat atasi bahaya. Kidalang = Kekuatan iman dapat Anda luluhlantakkan angkaramurka. Cempala = Hayya ‘alal falakh artinya: Mari berlomba raih kemenangan. Sholat adalah tiang agama, siapa mendirikan, sungguh ia telah tegakkan agama, siapa meninggalkan, sungguh ia telah hancurkan agama (Al-Hadits).

Penjelasan :

Ketika Rasulullah SAW menerima perintah sholat lima puluh waktu disaat beliau di Mi’raj kan maka Nabi Musa as selalu mengusulkan agar Nabi SAW minta korting di hadapan Allah, beliau pun lakukan sampai 9 kali hingga menjadi lima waktu. Itu pun Nabi Musa as berkata : Umatmu sebahagian besar tidak mampu maka dianjurkan minta korting sekali lagi, tapi beliau tidak mau. Barangkali disinilah rahasia Allah menjadikan kaum Yahudi sebagai musuh bagi Umat Islam (QS. Al-Maidah: 82). Ibarat air keras berfungsi sebagai pengetes emas.

Bukankah setiap muslim mengharap agar dirinya dapat mati syahid, mati paling tinggi derajatnya disisi Allah? Apa sebabnya kebanyakan Umat Islam dijaman sekarang tidak mampu melaksanakan sholat lima waktu secara berjamaah?

Mungkin adanya pendapat bahwa sholat yang tidak sesuai hadits soheh dianggap tidak sah (bid’ah). Padahal gerakan sholat sejak jaman Nabi lebih dari 200 macam, sementara terhimpunnya hadits +200 tahun setelah Nabi wafat. Mampukah para perowi membukukan sunnah Nabi secara 100% yang kebanyakan mereka telah bertebaran di seluruh dunia guna menda’wahkan Islam kepada manusia? Apalagi syarat dikatakan hadits itu soheh manakala para sanad tidak berbohong sedikitpun. Tentu yang soheh tinggal sedikit, Padahal di segala aspek kehidupan kita harus berjamaah (ikuti sunnah Nabi dan sunnah para Sahabat) termasuk menjaga kesatuan hati bagi Umat Islam diseluruh dunia. Apa bedanya dengan Ahli Kitab yang disindir oleh sebuah lagu: “Akulah pangeran dangdut yang akan mengguncang dunia.” Sehingga banyak manusia tertarik kepadanya. Oleh sebab itu Allah bertanya yang artinya : Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang-orang yang mengajak manusia untuk taat kepada Allah dan berbuat kebajikan? Hingga mereka berkata : Bukankah kita sama-sama muslim?.

Apalagi Allah telah beri gelar Umat Islam sebagai umat terbaik disebabkan adanya perintah dakwah untuk jumpai umat (Bukan karena mencela). Dengan sholat khusyu’ dan Khudlu’ niscaya semua hajat Allah pasti akan dikabulkan. Saya yakin bagi para syuhada’ di Palestina, Libanon dan berbagai negeri lainnya segala dosa mereka telah Allah ampuni dan mereka tidak merasakan sakitnya kematian bahkan peroleh rezki terbaik disisi Allah. Bagaimana para Mujahidin Indonesia! Apakah Anda masih sakit hati terhadap kebrutalan Yahudi beserta sekutunya? Sebab manusia yang tidak takut dosa adalah super celaka meskipun kaya raya, Apalagi Yahudi calon pengikut setia Dajjal.

Alihkan potensimu untuk mengajak umat Islam memakmurkan mesjid-mesjid Allah dengan sholat berjamaah. Bukankah mereka juga akan mati dengan memikul dosa sangat besar. Bukti kemenangan bagi pemakmur masjid yaitu ketika ada Tsunami di Aceh dan Meulaboh mengapa air laut tidak menghantam beberapa bangunan masjid tetapi tempat ibadah lain ikut terhantam kalau bukan atas kehendak Allah?

Bukankah Rasulullah telah jelaskan bahwa diakhir zaman akan banyak terjadi peperangan serta pembantaian manusia secara besar-besaran (Malhamah Kubra). Sekarang sudah tiba saatnya sehingga masing-masing diri berbekal iman dan amal saleh sebanyak mungkin, disamping sebagian ada yang melawan mereka demi kemulyaan agama Allah (bukan karena emosi).

Adapun kemenangan Islam atas gama (air keras)Yahudi disisi Allah karena adanya umat Islam saling memohonkan ampun terhadap sesamanya juga mendoakan petunjuk kepada pemimpin Yahudi sebagaimana Nabi pernah mendoakan petunjuk kepada Singa Arab (Umar bin Khattab sewaktu masih kafir). Terbukti puncak kejayaan Islam ada dijaman Khalifah Umar.

Bukankah kematian Prabu Dasamuka ada ditangan Raden Hanoman dengan ditindis gunung Kendalisada? Apa singkatannya? DASAMUKA = Dasar Amerika Serikat Ambisi Mereka Utamakan Kekuatan Adidayanya. Hanoman = Hapuskan noda pancarkan iman. Gunung = Gunakan merenung. Kendalisada = Kendalikan nafsumu penuh dengan kesadaran (melalui shalat berjamaah utamanya shalat subuh). Bagaimana kalau kutukan kita justru merupakan hoby kesukaan mereka berupa ikan kutuk. Mendingan kita kutuk setan dan iblis yang ada didalam diri kita melalui ishlah diri sesuai apa yang pernah dipesankan oleh Sunan Kalijaga 6 Abad yang telah silam berbunyi: “Yen Pasar wis ilang kumandange, yen kali wis ilang kedunge lan yen wong wadon wis ilang wirange. Mongko wong lanang enggal-enggal topo lelono, jajah deso, milang kori. Ojo bali yen durung patang sasi sak wise oleh wisik seko Sang Yhang Widhi.” Artinya : Jikalau pasar sudah hilang gemanya-jikalau sungai sudah hilang kedalamannya dan jikalau wanita sudah hilang malunya, maka kaum lelaki hendaknya segera laksanakan puasa berkelana-jelajah desa/negara, hitung pintu, jangan pulang kalau belum empat bulan setelah memperoleh Ilham dari Tuhan Yang Maha Esa. Bukankah Allah kuasa beri rejeki pada Keluarga yang ditinggalkan?

Keterangan :

Sebelum ada satelit komunikasi apalagi swalayan, dahulu suara pasar gemuruh bagaikan tawon berpindah. Sebelum hutan dan gunung mengalami rusak pepohonannya, dahulu air sungai masih banyak kedalamannya. Sebelum kerusakan moral kaum wanita, dahulu dikenal dengan gadis pingitan. Kini suasana telah berubah sehingga tidak sedikit bayi dibuang karena hasil hubungan gelapnya, kerusakan moral sehingga musibah alam terjadi dimana-mana. Sebagai solusi dari Sunan Kalijaga agar Bangsa ini dapat wujudkan kejayaannya hendaknya kaum lelaki segera beramai-ramai bikin suasana Khuruj fi sabilillah (keluar dijalan Allah) dengan berkelana jelajah desa / negara guna mempererat shilaturahim terhadap sesama Muslimnya dan jangan pulang kalau belum sampai empat bulan setelah memperoleh Ilham dari Allah SWT berupa Iman yang sempurna (diperoleh dari hasil pengorbanan) sebagaimana disebutkan di dalam QS. At-Taubah: 2. Hal ini untuk menangkal dahsyatnya Dajjal di balik janjikan surga dan kemakmuran. Demikian pesan dari Sunan Kalijaga yang sebelum mengenal Islam beliau adalah penyamun (perampok). Atas doa para Sunan justru beliau jadi pemimpinya para Wali Sembilan karena beliau berotak cemerlang.


Oleh : Tb. Abd. Rahim Erjam. Jebolan Tsanawiyah, Grabak, Magelang Th. 1972. D/a: jln Mannuruki IX No. 35 A Makassar, Telp. 0411 861 958.


187 Comments:

Anonymous Abu Aqil Al-Atsy said...

Yang beginian sih saya bisa buat karangan yang lebih panjang dan lebih mengharukan lagi.
Kok gak ada ilmiahnya sama sekali, cuma hasil mimpi, pujian2 dari orang.
Gmana kalo usaha kredit juga dapet pujian, apa terus bisa jadi halal karena pujian2. hehehehe. Yang dibutuhkan orang jahil itu adalah ilmu.

7:27 PM  
Blogger Herson said...

ya akhi smoga allah jalla wa ala memberi antum hidayah,
benarkah cerita sunan kalijaga sprt itu,ada kah sanadnya, ataukah antum berbuat fitnah, jikalau cerita itu bnar maka sunan kalijaga melanggar syariat yg dibawa Rasululloh solallohu alaihi wasallam ,jika tdk antum memfitnah atas nama sunan kalijaga

7:04 AM  
Blogger ahmad said...

betapa bodohnya ente ini.khayalan2 ente sampaikan dan mau nete sandingkan dng ayat ALLOH jalla wa ala.belajarlah lg wahai manusia.JT didirikaN DIATAS 4 THARIQAT SUFI YG SESAT.JT ADALAH THARIQAT SUFI MODERN.NEO-SUFI TULEN

10:14 PM  
Blogger Mr_antok said...

eh!!!!!!!! mas yang merasa namanya ahmad setidaknya banyak istighfar kpd Allah sebanyak 1milyar....... klo baca buku jgn satu aja... cba yang lain antum emang banyak ilmu tapi pikiran dangkal sekali seperti anak2, klo makan durian jgn durinya tapi dagingnya.........

8:25 PM  
Blogger fajar said...

wahai saudaraku aku hargai semangat anda dalam usaha da'wah namun sebelumnya alangkah baiknya jika kita tahu benar ilmu tentang da'wah itu(sesuai dengan qur'an dan sunah) bukan hanya cukup dengan semangat saja aku khawatir semangat da'wah yang tanpa didasari ilmu akan membawa fitnah.

7:42 AM  
Blogger sulthon abu huda al atsary ( edi sulthoni ) said...

assalamu'alaikum wr wb

ana dulu ikut selama 6 tahun dengan jamaah tabligh dan kemudian mendapat hidayah utk keluar dari JT karena mendapati secara nyata penyimpangan2 mereka dalam akidah dan manhaj.

dan ana sekarang sedang menulis buku tentang PENGAKUAN MANTAN JAMAAH TABLIGH yang akan ana sertakan data2 lengkap seputar percakapan ana dengan senior2 JT seperti ust.masrohan semarang, kyai muhlisun magelang, ust. arif markaz jakarta, ust. abdurrohman cirebon, ust. lutfi temboro, bayan gus ron, gus bet, ust.haidar dan seambrek dialog surat menyurat seperti dengan orang tua halaqoh semarang, ungaran, bawen dan ambarawa, seperti bayan al akh tamami, abu bakar, zanuar, handoyo, dan masih banyak lagi yg lainnya, kami juga menyuguhkan pengakuan mantan JT senior yg pernah khurj di india pakistan bangladesh, semua akan kami sajikan tanpa sensor sehingga mereka akan tahu kesesatan JT secara yakin, kami juga ada rekaman nya secara audio tentang pengakuan mereka yg sedang khurj di ambon

insya Alloh akan segera ana terbitkan atau dengan melalui MP3 secara umum di website salafy. semoga Alloh memberikan kelapangan kepada hati2 mereka agar mau menerima al haq dengan benar.

wassalamu'alaikum wr wb

4:29 AM  
Blogger sulthon abu huda al atsary ( edi sulthoni ) said...

bagi temen 2 JT yg dulu khurj dengan ana pasti sangat tidak asing melihat nama saya...

jazakkumulloh khoir

4:34 AM  
Blogger sulthon abu huda al atsary ( edi sulthoni ) said...

kontak saya secara person ke no 0298 525326, atau email ke alamat nuansa@yahoo.com, insya Alloh akan ana tanggapi.

4:35 AM  
Blogger sulthon abu huda al atsary ( edi sulthoni ) said...

bagi ikwan2 salafy, mohon mari kita nasehati mereka dengan bahasa yg baik sehingga mereka tidak menerimanya dengan emosi, dan juga jangan memaki mereka karena mereka adalah mad'u...

bedakan ahlulbid'ah dengan pelakunya, mereka harus kita angkat dari lembah kesesatan ke lembah yg terang benderang, utk itu gunakan bahasa yg baik dan hikmah. ana sangat mendukung dalam menasehati mereka dengan cara ma'ruf.

ingat pesan masyayikh kibar tentang mendakwahi mereka.
barokallohufikum
wassalamu'alaikum wr wb

4:39 AM  
Blogger sulthon abu huda al atsary ( edi sulthoni ) said...

persaksikanlah wahai Jamaah tabligh,DEMI ALLOH YANG JIWAKU DITANGANNYA bahwa ana sulthon abu huda telah bertaubat dan berlepas diri dari semua yg ada pada Jamaah tabligh, bagi dulu yg pernah ana tasykil utk ikut dan masih ikut JT ana peringatkan agar antum meninggalkan JT dan kembali pada manhaj ahlussunnah ( salafy ) sehingga kalian selamat,dan bila kalian tidak menyambut seruan ini sungguh ana berlepas diri dari kesesatan kalian utk seterusnya, karena ana sudah BERTAUBAT dan kembali pada manhaj as salafu as sholih.

semoga Alloh mengampuni dosa2ku yg telah lampau.

4:44 AM  
Blogger Heri Mulyadi said...

saya adalah orang awam.
bukankah semua orang di dunia ini ada dalam kerugian,kecuali orang-orang beriman dan mengerjakan amal saleh dan saling nasehat menasehati dalam kebenaran dan kesabaran.
saya sama sekali tidak perduli sama perbedaan tata cara beribadah atau perbedaan pengertian tentang allah SWT. yang saya tahu allah SWT itu Ahad dan tiada tuhan selain allah untuk kita ibadahi dan Muhammad adalah utusan allah SWT untuk kita ikuti jejaknya atau sunah-sunahnya.
seribu tahun kita beribadah kepadanya,itu tidak akan sanggup untuk membeli Sorganya allah SWT.
Kita akan masuk sorga hanya dengan RIDHONYA (allah SWT)
saya berharap agar umat islam di seluruh dunia bersatu dan membentuk
jalinan ukuah islamiah yang baik,dan tidak mengenal perbedaan Ras dan Golongan, hanya cukup di ikat dengan Syahadat,supaya Allah SWT RIDHO. Amin

5:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

ana sekarang sedang menulis buku tentang PENGAKUAN MANTAN JAMAAH TABLIGH yang akan ana sertakan data2 lengkap seputar percakapan ana dengan senior2 JT seperti ust.masrohan semarang, kyai muhlisun magelang, ust. arif markaz jakarta, ust. abdurrohman cirebon, ust. lutfi temboro, bayan gus ron, gus bet, ust.haidar dan seambrek dialog surat menyurat seperti dengan orang tua halaqoh semarang, ungaran, bawen dan ambarawa, seperti bayan al akh tamami, abu bakar, zanuar, handoyo, dan masih banyak lagi yg lainnya, kami juga menyuguhkan pengakuan mantan JT senior yg pernah khurj di india pakistan bangladesh, semua akan kami sajikan tanpa sensor sehingga mereka akan tahu kesesatan JT secara yakin, kami juga ada rekaman nya secara audio tentang pengakuan mereka yg sedang khurj di ambon.Persaksikanlah wahai Jamaah tabligh,DEMI ALLOH YANG JIWAKU DITANGANNYA bahwa ana sulthon abu huda telah bertaubat dan berlepas diri dari semua yg ada pada Jamaah tabligh, bagi dulu yg pernah ana tasykil utk ikut dan masih ikut JT ana peringatkan agar antum meninggalkan JT dan kembali pada manhaj ahlussunnah ( salafy ) sehingga kalian selamat,dan bila kalian tidak menyambut seruan ini sungguh ana berlepas diri dari kesesatan kalian utk seterusnya, karena ana sudah BERTAUBAT dan kembali pada manhaj as salafu as sholih.INNALILLAHI WA INA ILAIHI ROJI'UN.... Apakah antum(edi sulthoni) siap bertanggungjawab dunia akhirat!!! tulisan antum di catat sama malaikat dan Allah SWT Maha Mengetahui,Melihat...antum sudah membuat fitnah...

3:50 AM  
Anonymous Romy Ardiansyah said...

Mengapa Firqoh Tabligh (JT) dikatakan sesat? Tentu ada alasannya, yakni:
1. Tidak menjelaskan kepada ummat (terutama dilingkungannya sendiri) tentang apa itu syirik, bid'ah, kurafat dll, sehingga dianggap biasa bila ada anggota Firqoh Tabligh yang punya jimat, berdoa dikuburan keramat, masih nonton video porno, melakukan amalan-amalan bid'ah dll. Ini terjadi karena ya tidak pernah belajar. Fokus utama firqoh Tabligh ya berusaha mengumpulkan orang sebanyak-banyaknya agar mau ikut khuruj atau sekedar mengajak orang ke masjid untuk sholat berjamaah. Tapi setelah sholat, yang dibahas bukannya bagaimana cara sholat yang benar atau kajian islam yang lain, tapi malah rencana khuruj ke India,Pakistan, Bangladesh. Atau kalau tidak membaca kitab (yang banyak terdapat hadist lemah dan palsu) yakni kitab Fadhail Amal.

2. Bila dikalkulasikan, rata-rata anggota firqoh Tabligh lebih banyak membaca kitab fadhoil Amal dibandingkan Alquran... ayo... ngaku....
Kenapa? ya karena mereka sangat menganggungkan kitab ini. Padahal kitab fadhail Amal buatan manusia. Apalagi didalamnya banyak terdapat hadits lemah dan palsu.
Tidak percaya..? hampir rata-rata hadist yang muncul di kitab tsb tidak dilengkapi parawi hadits-nya atau tidak bersanad. Paling-paling dibawah hadits itu dituliskan... "al hadits"...tidak jelas siapa parawinya. dan banyak cerita-cerita dongeng yang tidak masuk akal fersinya tabligh.

3. Lebih mengutamakan pergi ke 3 tempat suci mereka yakni India, Pakistan, Bangladesh daripada berhajat pergi ke Makkah, baik untuk naik haji maupun umroh.
Tidak percaya... coba tanya pada orang-orang tabligh, hampir sebagian besar anggota firqoh Tabligh sudah pernah pergi ke India dibandingkan pergi ke Makkah. Padahal tidak ada dalil baik yang shohih maupun yang palsu yang mengatakan keutamaan pergi ke India dibandingkan Makkah.

Anjuran dan saran:
1. Bagi Anda yang masih mengikuti firqoh Tabligh ini untuk segera keluar. Anak, istri dan keluarga Anda lebih utama dinafkahi dibandingkan dananya untuk pergi khuruj.

2. Bagi yang masih di firqoh Tabligh ini untuk segara tobat dan keluar dari firqoh Tabligh ini karena Anda tidak akan mendapatkan apa-apa, apalagi ilmu islam. firqoh Tabligh ini adalah firqoh pariwisata yang lebih senang jalan-jalan bertamasya sambil ngajak orang ikut serta. Perkara apakah anak istrinya dirumah makan atau tidak, itu urusan belakangan. yang penting jawabnya simpel aja: Allah yang memberi makan, rezki ada ditangan Allah.....
Ya akhi.... memang betul rezki ditangan Allah. Tapi kalo tidak punya ikhtiar dan berusaha, apa datang duit itu kerumah Anda...? Padahal kita disuruh Allah untuk mencari nafkah karena menafkahi anak istri itu adalah ibadah dan wajib hukumnya.

3. Saran utk pentolan firqoh Tabligh: Belajar lah dulu baru beramal ibadah. Kalo beribadah dulu baru belajar, itu adalah perbuatan orang nashoro dimana mereka beribadah tanpa ilmu. seeenak perutnya aja.
Sudah 12 tahun berkarat di Tabligh, tapi cara wudhu sesuai tuntunan nabi shalallahualaihi wasallam aja tidak tahu. Apa kata dunia...............
Nah, kalo mau belajar islam, bisa didengar online atau didownload disini Kajian Islam

7:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

1. Para sahabat yang menyebarkan agama kesuatu negeri tidak lah berombongan kalau pun berombongan itu dikarenakan mereka telah benar-benar paham dengan apa yang namanya "Syiar Islam" makanya Baginda Rasulluah SAW mengutus mereka karena yang mereka sampaikan itu adalah hal yang berat yaitu Islam yang hak dengan rujukan Alquran dan penjelas Al Hadist langsung dari Rasulullah. Bagaimana dengan jamaah tabligh yang berombongan masuk kampung keluar kampung yang nyata-nyata dari mereka menyebarkan islam padahal mereka sendiri mengakui tidak berilmu dan masih belajar?

2. Mengapa jamaah tabligh kalau mengisahkan sekumpulan suatu cerita selalu tidak bisa menunjukan secara detail siapa orangnya,kapan waktunya, dimana tempatnya dan siapa yang meriwayatkannya,

3.

12:20 AM  
Blogger hfadluhd said...

semua hujatan anda akan lebih meistiqomahkan para muslim di yang orang bilang jt.
pernahkah anda menangis melihat saudara muslim kita menangis atau anda hanya menghujat menghujat menghujat menghujat menghujat. pernahkah anda menangis melihat saudara kita memiliki akidah yang belum sesuai denagn yang allah harapkan. atau anda hanya menghujat menghujat menghujat menghujat menghujat. semua cara anda berdakwah tidak pernah dicontohkan rosul.
semoga allah mengekalkan usaha ini hanya kepada mereka yan tulus mengharap ridhonya.. amin

9:15 PM  
Blogger hfadluhd said...

janganlah kita saling mengotori hati kita denagn persaan terlebih katakata kotor.
karna hati kita hanya berhak terisi oleh besaran allah.
bagi saudara saya jangan lah membalas perkataan kotor, balaslah mereka yang menentang dakwah seperti yang dilakukan oleh rosul. yaitu doakan memberi makan tanpa harus berkata kasar dan bermusam muka. toh nantinya semuanya akan ada balasannya.
hidayah hanya milik allh akita hanya dapat memohon dan berusaha.
istikomah dalam dakwah...

9:15 PM  
Blogger hfadluhd said...

hi'orang sombong dan jahill yang mengaku pintar shalatlah dua rokaat yan sempurna dan minta petunjuk yang

9:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya mengenal Jamaah Tablig sekitar tahun 1989 dan mengenal Salafy tahun 1992. Saya tetap akan di JT meskipun baru KOBUTRI dan saya juga ikut kajian Salafy waktu itu Salafy belum terpecah kalau anda ikut Salafy sebelum terpecah atau setelah terpecah ?

12:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

kepada dik sulthon kamu baru 6 tahun mengenal JT jadi kamu baru usia TAMAN KANAK-KANAK pasti kamu mengenal SALAFY setelah terpecah,dik sulthon kamu memang aneh kamu itu makhluk yang sempurna ciptaan Allah dan saya tidak akan menghubungi kamu dan saya tahu dakwah orang Salafy ,oh ya dik sulthon datang saja ke JOGJAKARTA daerah saya anda akan melihat orang Salafy sudah pada mau zikir lama-lama habis sholat wajib,berdo'a dengan mengangkat tangan,membuat jamaah sholat wajib yang kedua karena yang pertama sudah selesai,mengerjakan sholat ISRO padahal amalan tersebut pernah di cap BID'AH

1:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

kepada dik fajar sekarang banyak orang berilmu tapi malah dhalil contohnya tentang sholat " DULU PARA SAHABAT BILA KETINGGALAN SHOLAT BERJAMAAH BERSEDIH HATI SEHINGGA MENGELUARKAN SEDEKAH ATAU MENGANTI SHOLAT SUNNAH SEMALAM SUNTUK kalau kita yang belum di jamin masuk surga malah DHALIL meskipun punya ilmu yang shoheh tentang sholat

1:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

kepada dik sulthon sekarang Salafy angkatan lama (1992)sudah tidak mengepalkan tangan ketika bangkit dari sujud malah mengepalkan tangan ketika bangkit sujud di amalkan para PRA SALAFY ( Yunior )setingkat TK

1:32 PM  
Anonymous Anonymous said...

dik romi setan mengoda manusia ketika akan beramal,sedang beramal,setelah beramal maka banyak-banyak beristiqfar setelah beramal.dik romi kamu juga menganggungkan-nganggungkan Ustad kamu kayak SALAFY PRA TK di Daerah saya di JOGJAKARTA kalau tidak percaya datang saja,bacaan kamu pasti karya IBNU TAIMIYAH dan WAHABI kalau bukan karya Ulama tersebut tidak akan membaca

1:52 PM  
Anonymous Anonymous said...

dik sulthon pasti kamu ngantuk'an (gampang tidur)ketika mendengar Bayan Maghrib,Bayan Subuh kalau tidur pulas penuh cerita 1000 malam ngak pernah Tahajjud,dik sulthon Ustad Arif juga pernah tinggal JOGJAKARTA,Ustad Abdurrohman juga pernah khuruj di JOGJAKARTA.dik sulthon Ustad Arif selama di JOGJAKARTA sering mendatangi tokoh-tokoh Salafy mungkin anda waktu itu anda belum mengenal JT dan Salafy anda hanya mengenal masalah keduniaan atau belum mengenal agama bila anda memang akan menulis buku yang berjudul " PENGAKUAN MANTAN JAMAAH TABLIG " maka saya akan cap anda orang FASIK coba anda baca surat AL-HUJURAT ,mas saya juga MANTAN JAMAAH TABLIG tapi saya ngak seperti anda

6:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

dik sulthon daripada menulis buku yang berjudul " PENGAKUAN MANTAN JAMAAH TABLIG " datangi saja Markas di seluruh Indonesia dan dakwahi pasti anda akan seperti Nabi Musa

7:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

dik sulthon daripada menulis buku yang berjudul " PENGAKUAN MANTAN JAMAAH TABLIG " datangi saja Markas di seluruh Indonesia dan dakwahi pasti anda akan seperti Nabi Musa

7:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kepada dik ahmad komentar kamu FATWA lama sekarang Salafy di daerah JOGJAKARTA sudah pada mau zikir lama-lama habis shlat wajib padahal dulu pernah memfonis zikir lama-lama adalah sufi modern

11:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

Kepada dik ahmad komentar kamu FATWA lama sekarang Salafy di daerah JOGJAKARTA sudah pada mau zikir lama-lama habis shlat wajib padahal dulu pernah memfonis zikir lama-lama adalah sufi modern

11:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

kepada dik sulthon saya juga akan mencap orang FASIK mantan JT yang pernah ke IPB memberi pengakuan selama di IPB tanpa sensor mungkin selama di IPB hanya pergi ke pasar,kekuburan karena kuburan dekat masjid atau tidak ikut program atau malah tidur

12:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

dik sulthon kamu juga harus membaca situs ini http://jihadwahabi.blogspot.com/2007/07/mesti-baca-ibnu-taimiah-bertaubat-dari.html , http://jihadwahabi.blogspot.com/2007/09/kesesatan-kesesatan-albani.html ,http://jihadwahabi.blogspot.com2008/02/wahabi-membidaahkan-orang-yang-membaca_3521.html

6:47 AM  
Anonymous Anonymous said...

http://jihadwahabi.blogspot.com/2007/07/mesti-baca-ibnu-taimiah-bertaubat-dari.html

11:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

http://jihadwahabi.blogspot.com

8:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

http://wwwhumair-humair.blogspot.com/2008/02/bagaimana-anda-boleh-menjadi-seorang.html

8:59 AM  
Anonymous Anonymous said...

http://cah-nu.blogspot.com/2007/01/itiqad-ahlusunnah-wal-jamaah.html

7:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

http://cah-nu.blogspot.com/2007/01/itiqad-ahlusunnah-wal-jamaah.html

7:20 PM  
Anonymous Anonymous said...

http://abu-syafiq.blogspot.com/2007/11/ibnu-taimiah-bertaubat-dari-akidah.html

3:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

http://abu-syafiq.blogspot.com/2008/02/mutamahdith-albani.html

6:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

http://bahrusshofa.blogspot.com/

11:53 AM  
Anonymous Anonymous said...

http://imanyakin.wordpress.com/2008/03/24/laporan-dakwah-di-germany/#comment-44 , http://prayudi.wordpress.com/2008/03/khargozari-eropa-hidayatullah-1/

10:34 AM  
Blogger Edi Puspa said...

Saya ada baca sebagian e-book yang ditulis oleh: Al-Ustadz Ruwaifi’ bin Sulaimi, Lc & Al Ustadz Muhammad Ali Ismah Al Maidani membahas tentang JT, yang katanya banyak menggunakan hadist2 dhoif/lemah dalam hujjahnya. Dan Ternyata benar. Dengan JUJUR Anda sendiri yang menyatakan dalam surat ini.

5:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

kepada mas edi apakah anda sudah mengamalkan sholat wajib berjamaah tepat waktu dimana adzan di kumandangkan dan tidak pernah ketinggalan ini terdapat dalam hadist yang shoheh

2:01 PM  
Anonymous Anonymous said...

mas edi sebenarnya kita banyak dho'ifnya tapi tidak merasa karena kesibukan keduniaan dan belum merasa di uji keimanannya tapi kalau para Sahabat r.a. sudah di uji keimananya dan di jamin masuk surga masih takut sama ALLAH

8:56 PM  
Anonymous Anonymous said...

Ass
Saya Pernah di ajak Khuruz sama soudara saya, al hasil saya menjadi lebih fanatik dan Keimanan saya tumbuh pesat, tapi hati-hati karena dekat kepada takabur, merasa diri paling beriman. di kampung saya itu ada juga yg di kenal seorang kiai, tp karena dia susah sekali di ajak khuruz, rasa hormat saya terhadap beliau jd berkurang, mungkin karena rasa takabur saya waktu itu.
ada yg tidak di dapat ketika saya jadi JT yaitu hak bertanya, dulu ketika Rosululloh Masih ada, para sahabat bertanya agama atau apa saja kepada Rosululloh, ketika Rosululloh Wafat maka beliau berwasiat untuk bertanya kepada pewarisku yaitu para Ulama.
Memang makin hari Orang yang melaksanakan Sholat makin menurun, tetapi kalau pewaris Rosul ( Para Ulama ) sudah semakin jarang kepada siapa saya bertanya, tentu saja untuk menjadi seaorang Ulama tidak cukup hanya dengan mengkaji Padhoil Amal, Semuanya harus Berimbang Mas"
Jadi Kuncinya Kita Harus Bersatu CARI ILMU LALU AMALKAN bukan begitu !!

8:57 AM  
Blogger mysukses said...

Ass, saya sangat menyukai JT, dan memandang baik Visi dan Misinya, namun saya mau memberi saran kepada pemilik blog ini. saran saya antum2 sebaiknya jangan gegabah menceritakan mengenai mimpi2 atau cerita ajib, tentang JT kepada orang2, apalagi kepada Salafy Gadungan itu. bukan bermaksud melarang, tetapi sebaiknya berhati-hati. orang awam yang tak berilmu dan Salafy Gadungan itu tentu saja akan menghukumi cerita itu sebagai khurafat atau cerita bohong yang dibuat-buat, akhirnya mereka malah semakin menjadi-jadi menolak JT, saran saya cerita2 seperti itu cukup disampaikan kepada sesama rekan yang sudah mantap imannya, bukan ke sembarang orang (apalagi salafy gadungan itu). sebaiknya yang disampaikan kepada orang awam dan Salafy Gadungan itu adalah mengenai perkembangan usaha da'wah JT di indonesia dan negara lain, perkembangan orang2 islam setelah ikut JT, dan hujjah2 tentang da'wah dan beberapa penjelasan cara dan metode da'wah JT.
Insya Allah, antum2 ini dijalan yang benar, karena keikhlasan dan pengorbanan tanpa pamrih dari orang2 seperti kalian lah yang akan membangkitkan ummat,
saran saya kepada orang2 Salafy Gadungan dan pemilik blog ini, silakan baca juga www.salafyindonesia.wordpress.com , disana akan terbongkar SIAPA DAN KESALAHAN ILMU SI SALAFY GADUNGAN ITU...Sukses...do'a kan ana...p4nd41_n4y@yahoo.co.id

12:53 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sebenarnya salafy gadungan juga ada yang dari JT sampai teman saya ngak jadi ke IPB setelah lulus kuliah gara-gara di hasut sama salafy gadungan mantan JT

7:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

Sebenarnya salafy gadungan juga ada yang dari JT sampai teman saya ngak jadi ke IPB setelah lulus kuliah gara-gara di hasut sama salafy gadungan mantan JT

7:32 AM  
Anonymous andi soraya said...

Mana buku Pengakuan mantan JT. kok belum ada.

Islam emang satu. Tapi muslim punya warna-warni. Bagus khan

8:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

mas andi didaerah saya Jogjakarta mantan JT sudah pada mau zikir lama-lama habis sholat wajib secara berjamaah tapi masih malu-malu mungkin juga pengakuan mantan JT tersebut sangat malu sekali setelah melihat teman-temannya dari Salafy Wahabi pada zikir lama-lama habis sholat wajib secara berjamaah di masjid

12:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

Siapa saja yang berusaha untuk agama sangat besar nilainya disisi Allah, walaupun hanya mengajar Alif ba ta ..., coba kita mengajak orang yang tidak pernah belajar agama sama sekali tentu memerlukan usaha yang sungguh2.
Demikian juga dengan usaha Da'wah dan Tabligh ini adalah suatu karunia yang besar bagi Da'wah Salafiyyah khususnya di Indonesia, karena sebagian besar yang mau diajak untuk mengikuti Manhaj Salafi adalah orang2 yang pernah mendapat sentuhan usaha Da'wah dan Tabligh. Di kota kami Saudara2 dari Salafi hampir semuanya pernah Khuruj, setelah ada semangat beragama dengan mudah diajak Ta'lim Salafi (baca Buku juga karena di Kota Kami belum ada Ustadz Salafi), sementara Saudara2 kita dari usaha Da'wah sudah ada beberapa (lebih 5 Orang)orang yang Hafidz Qur'an dan 'alim (bisa baca kitab kuning dan bahasa Arab). Hanya sayang saudara2 yang sudah ikut salafi kalau bertemu nggak mau tersenyum bahkan menjawab salam (nggak semua sebagian besar).

Mari kita saling berprasangka baik, siapa saja yang berusaha untuk agama adalah sangat tinggi nilainya disisi Allah, bukankah satu ucapan Subhanallah lebih baik dari Dunia dan Seisinya.

Perkataan siapa yang lebih baik daripada perkataan yang mengajak kepada Allah?

Wassalamu'alaikum ....

Horas ...!
Fath

9:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

Memang benar yang mudah di ajak untuk mengaji ke tempat Salafy orang yang pernah kenal Tablig meskipun baru 3 hari setelah gabung dengan Salafy tetap mengamalkan menata sandal dan sepeda montor ketika menjadi panitia Dauroh juga membentuk Halaqoh Keluarga Salafy yang di tinggalkan hanya amalan-amalan setelah sholat wajib.......

10:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

Memang benar yang mudah di ajak untuk mengaji ke tempat Salafy orang yang pernah kenal Tablig meskipun baru 3 hari setelah gabung dengan Salafy tetap mengamalkan menata sandal dan sepeda montor ketika menjadi panitia Dauroh juga membentuk Halaqoh Keluarga Salafy yang di tinggalkan hanya amalan-amalan setelah sholat wajib.......

10:22 AM  
Blogger abuaqil.wordpress.com said...

mudzakarah masturat
http://abuaqil.wordpress.com/pedoman-keluar-masturah/

9:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

embuh..........
angel banget di beri penjelasan.........

5:33 AM  
Anonymous fendi said...

kok seperti pecundang ya yg pakai nama anonymous, ga berani sebut nama.

ga jantan rek

2:10 AM  
Anonymous fendi said...

kok seperti pecundang ya yg pakai nama anonymous, ga berani sebut nama.

ga jantan rek

2:10 AM  
Anonymous fendi said...

kok seperti pecundang ya yg pakai nama anonymous, ga berani sebut nama.

ga jantan rek

2:10 AM  
Anonymous ummi hanif said...

ngan berharap dapat mengetahui bagaimana beribadah yang benar sesuai Sunnah Rasulullah, kami ikut JT.
Suami tiap th khuruj 4 bln IPB (7 kali) ,hidmat di Nizamudin , 4 bln negri jauh (Amerika). Masturoh 2 bln ke IP , dibai’at di Nizamudin.
Makin banyak syubhat yg saya dapatkan ,saya tanya disurat apa atau dihadis mana perintah khuruj itu ? bukannya jawaban yg kami dapatkan tapi kemarahan.
Alhamdulillah, Allah tunjukkan Agama yang haq , yang jelas yang tidak ada keraguan didalamnya .
Niat baik dan semangat saja tidaklah cukup, tapi harus dimulai dengan mencari ilmunya sebelum kita beramal.

7:49 PM  
Anonymous ummi hanif said...

Seyogianya seorang mu’min itu tidak sekedar berbicara , berpendapat tanpa dasar , apalagi urusan AGAMA .
Take time untuk membaca , belajar merenungi , ukur capasitas diri .Kalau tidak paham , lebih baik bertanya , lebih banyak lagi mengkaji kitab-kitab para ulama salaf (para sahabat Rasulullah ,tabi’in , tabi’ut tabi’in dan yang mengikuti mereka) menelaah bagaimana pemahaman mereka , bagaimana praktek mereka , sehingga kita tidak tergelicir dalam memberikan pandangan yang menyesatkan dan berlepas diri dari apa yang mereka amalkan.
Allah berfirman :”…. Diantara hamba-hamba Allah yang paling takut kepada-Nya hanyalah para ulama…. (Al Fathir 28) .
Semakin berilmu…mereka akan semakin takut pada Allah…..mereka akan semakin tawadhu…..mereka akan semakin berhati-hati dalam menggunakan lisannya….menjaga tangannya menjaga hatinya…semoga Allah memasukkan kita menjadi seorang diantaranya , amin .
Terkadang….bila membaca dan menganalisa perkataan ulama, tulisan para ulama, fatwa ulama, ulasan para tholabul ilmi yang sangat jelas (clear like crytal clear) jadi bertanya-tanya…..Kalaulah mereka saja tidak mampu meyakinkan dan memberikan penjelasan yang memuaskan ….apalagi artinya hamba yg dhoif ini dibanding dengan mereka.

7:52 PM  
Anonymous immi hanif said...

Hendaklah kita bertaqwa kepada Allah, wahai saudaraku. Jangan mengkhianati Allah, Rasulullah, Al-Qur’an dan kaum muslimin. Jangan kita menipu orang awam. Jangan mengukur urusan apapun semata-mata hanya dengan perasaan kita, sebab dienullah sangat terang benderang, malamnya sebagaimana siangnya, tidak akan ada yang menyimpang darinya sepeninggal beliau shalallalahu ‘alaihi wa sallam melainkan orang yang pasti binasa.
Allah telah menyempurnakan dien-Nya, termasuk dalam hal ini ialah jalan dakwah. Ini merupakan perkara tauqifi, harus atas petunjuk Al-Qur’an dan As-Sunnah berdasarkan pemahaman salafush shalih. Sedangkan apa yang tidak sesuai dengannya, maka ia adalah bid’ah dan kesesatan, sekalipun namanya dipoles dengan apa saja dan biarpun memamerkan berjuta dalih.

7:58 PM  
Anonymous Anonymous said...

Agus.
Saya sering mengikuti pengajian yang diadakan di markas JT, yang penting bagi saya apa yang disampaikan kalau itu benar sesuai dengan tuntunan alqur'an dan hadist maka saya akan ikuti tidak peduli siapapun yang menyampaikan.
Saudaraku marilah kita bersatu sebenarnya musuh kita kaum kafirun mereka sudah bergerak untuk menghancurkan umat islam sementara kita masih gontok-gontokan sesama kita.
Ayo saudaraku mari kita saling melengkapi satu sama lain yang di JT mereka unggul dalam berdakwah yang di salafy mereka unggul dalam ke ilmuannya alangkah indahnya jika semua komponen bersatu saya yakin musuh kita akan takut Insya Alloh.
Ayo bersatu saudaraku... Allohu Akbar.

4:06 AM  
Blogger Eko SW said...

ga kuat saya baca kata2 temen2 Salafy ttg Tabligh. tapi, dakwah jalan teruuuuus. di jogja sini, dua bulan berturut2, para brimbob dah keluar. yg terakhir 40 orang, tp yg kedua saya ga begitu inget, mungkin 20 orang.

nah, mereka gmana caranya disuruh jama;ah hayoooo?

Slebaran ya? Cepet, tp ga sunnah deh :p

11:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

Kepada Eko SW memang benar 40 orang,Eko SW bila salafy berkomentar biarkan saja karena sekitar tahun 2005 saya pernah di dakwahi tentang sholat Isroq sama orang Salafy ketika sedang zikir setelah selesai sholat shubuh di masjid daerah Sleman

9:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

Eko SW mungkin orang salafy mendakwahi saya tentang sholat Isroq pakai dalil yang ini http://dialogimani.wordpress.com/2008/09/06/sholat-sunnah-setelah-sholat-shubuh/ dalil ini ternyata sama di Munthakab

9:54 AM  
Anonymous Wong Klaten said...

Saya heran yang komentar semuanya orang islam. tapi kok saling menghujat. Yang salafi hujat JT dan JT hujat Salafi . Sebenernya apa di ajarkan di JT dan Salafi untuk menghutjat saudara seakidah.
Kalian Bersyahadat kepada ALLah dan Rasullah.Kenapa masih saling menghujat.
Kalaupun diantar ajaran kalian ada yang salah beri nasihat yang baik. ajarkan kepadanya cara yang benar.
Bukan saling menghujat dan membanggakan aliran tertentu.
Kalau kalian menghujat saudara seakidah itu sama aja "Maling Teriak Maling".
Kanapa Tidak mengitkuti sifat Imam syafii dan Imam Hambali, Walau berbeda Fatwa tapi tetep saling menghargai.

BTW markas JT di jogja dimana ya?

8:13 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wong Klaten kalau anda di hujat sama Wong Klaten gimana perasaan anda ?

11:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

wong klaten ingin tahu JT dan Salafy jaga sholat wajib 5 waktu secara berjamaah tapat waktu di masjid di mana adzan di kumandangkan dan jangan sering ketinggalan

8:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

aslm..ya Allah akh.kenapa lah kalian selalu berdebat.perbedaan itu adalah rahmat.jgn lah kalian selalu berdebat tentang itu semua.
ana lebih setuju dengan JT karena mereka beruaha untuk berda'wah kekmpung2 untuk menyebarkan agama islam itu.contohnya kekampung kami mereka sering datang (samosir) yang mana mereka perhatian kpd saudara muslim mereka yang kurang agamanya.dengan mengeluarkan harta mereka maing-masing.dan janganlah kalian memvonis seseorang itu mana tau yg kalian vonis itulah lebih baik dari kalian. biar pun mereka sering meninggalkan istri/anak mereka itu demi da'wah bukan apa apa.ana dah melihat kepribaian mereka secara langsung.mereka lebih baik dari kita yang mengikuti zaman modren ini.jangan y akh kita ini bersaudara semua.kalau mereka membawa kita kepada kebaikan kenapa tidak.mudah-mudahan ana sering berdo'a semoga dapat suami JT kelak tanpa di poligame.cz itu sangat menyakitkan bagi cewek

11:55 PM  
Anonymous muslim4h said...

aslm akh,kalian jgan berdebat ya tentang itu smw.cz perbedaan itu dalh rahmat jd g ush memvonis sesuatu itu.mana tau mereka lebih baik dari kamu. ana lebih setuju JT cz cita-cita ana pengen punya suami JT.mereka meninggalkan istri/anak mereka untuk da'wah kekmpg2.bukan untuk macam2.lw mrk nengok cewek pasti org itu menundukkan pandgan kok.palagi pakaiannya org itu ana senang banget nengoknya serasa hidup dizaman nabi.ana dh nengok orng itu gmn cz orng itu sering dtg da'wah kekmpung kami(samosir). ya mudah2an ana dapat suami JT. ami.........n. tp ana g mw dipoliame cz itu sgt menyakitkan bg cwek

12:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

Silahkan anda tulis http://harapandiri.wordpress.com/2008/12/17/%E2%80%9c-persiapan-sebelum-keluar-masturah%E2%80%9D/ dan http://sukurpalembang.opensuse-id.org/2008/12/30/hasil-taskil-jemaah-rizal-dan-masturot/

6:27 AM  
Blogger adek said...

This comment has been removed by the author.

2:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

masyaAlloh......muslimah boleh ana taaruf??

4:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

Alloh kuasa makhluk tak kuasa.Salafyun ngomong seperti itu karena Alloh yg ijinkan,knp kita harus sakit hati?padahal semua itu datangnya dari Alloh SWT

4:31 PM  
Blogger DUNIA SEMENTARA AKHIRAT SELAMANYA said...

alhamdullilah ada hamba allah seperti antum yang di sela-sela kesibukannya dalam intiqoli dan maqomi masih sempatkan diri membela usaha kenabian ini, sukran

2:16 AM  
Anonymous ammar said...

kita ummat Islam adalah Ummat da'wah.. teruslah tambah pengorbanan... Hanya Allah dan Rasulnya yang benar.. yang harus dipikirkan adalah bagaimana hari ini hidup suasana agama si seluruh alam, masjid hidup dengan amalan-amalan sunnah selam 24 jam sebagaimana masjid Nabawi di jaman Nabi SAW. Jamaah di hantar ke seluruh alam dai sana untuk da'wahkan agama.

7:09 PM  
Anonymous ammar said...

orang yang dikatakan salafy itu berat llho syarat2nya.. ga segampang itu mendapat predikat salafy.. kehidupan salaf adalah kehidupan yang telah amalkan agama ini secara sempurna.. apa antum antum hafal Qur'an 30 juz, ful sunnah suroh,siroh dan sariroh? kalo belum yah wujudkan dulu deh syarat yang dua ini.. Ayo tetap bersatu dalam menegakkan agama ini ..jangan bercerai-berai...Hari umat islam hampir kalah dalam segala karena tidaka kesatuan hati, kesatuan pikir dan kesatuan kerja.. diperparah lagi saling menyalahkan satu sama lian ... Ayo bangkit kan semnagat bersatu antar sesama pejuang agama..

7:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

Saya Orang awam Mau Tanya?.. kalo saya tidak ikut Huruj 3 hari, 40 hari, atau 4 bulan gimana hukumnya wajib,sunat,atau haram?... apa saya berdosa?....

9:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

segalanya gratis untuk anda download
hanya di http://megawangi.blogspot.com
jANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI
HANYA DI http://megawangi.blogspot.com
Inilah blog orang yang berjihad www.al-qaidahu.blogspot.com

PULSA GRATIS TIAP BULAN, HADIAH MOBIL SEDAN. NAIK HAJI, UANG JUTAAN
Gabung lah di www.net-pulsa.blogspot.com

HANDPHONE GRATIS
Dapatkan handphone GRATIS hanya dengan klik iklan 20 kali aja
silahkan baca petunjuknya di http://www.ponseli.50webs.com
dijamin semoga berhasil


LAPTOP GRATIS
Laptop GRATIS, tanpa bayar, cukup KLIK IKLAN 20 kali,
dalam 20 hari aja,dapatkan di sini: http://www.freelp.co.cc


BLACKBERRY FREE :
Get FREE BLACKBERRY, NO Pay, No Fee, No cost
ONLY CLICK his ADS, Visit: http://www.freebbr.co.cc


Ramalan gratis, JIMAT JUDI ampuh, Minyak cinta ajaib, Penyinar aura.
penarih pengasihan popularitas. beli di www.dayaka.co.cc


DOLLAR Gratis, Gratis $200 perjam, hanya di http://www.dollar-free.50webs.com

Free strategy get free money of dollar: $200 free an hours
DOLLAR Libertyreserve free on http://www.dollar-free.50webs.com

segalanya gratis untuk anda download
hanya di http://megawangi.blogspot.com

4:26 AM  
Anonymous Anonymous said...

segalanya gratis untuk anda download
hanya di http://megawangi.blogspot.com
jANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI
HANYA DI http://megawangi.blogspot.com
Inilah blog orang yang berjihad www.al-qaidahu.blogspot.com

PULSA GRATIS TIAP BULAN, HADIAH MOBIL SEDAN. NAIK HAJI, UANG JUTAAN
Gabung lah di www.net-pulsa.blogspot.com

HANDPHONE GRATIS
Dapatkan handphone GRATIS hanya dengan klik iklan 20 kali aja
silahkan baca petunjuknya di http://www.ponseli.50webs.com
dijamin semoga berhasil


LAPTOP GRATIS
Laptop GRATIS, tanpa bayar, cukup KLIK IKLAN 20 kali,
dalam 20 hari aja,dapatkan di sini: http://www.freelp.co.cc


BLACKBERRY FREE :
Get FREE BLACKBERRY, NO Pay, No Fee, No cost
ONLY CLICK his ADS, Visit: http://www.freebbr.co.cc


Ramalan gratis, JIMAT JUDI ampuh, Minyak cinta ajaib, Penyinar aura.
penarih pengasihan popularitas. beli di www.dayaka.co.cc


DOLLAR Gratis, Gratis $200 perjam, hanya di http://www.dollar-free.50webs.com

Free strategy get free money of dollar: $200 free an hours
DOLLAR Libertyreserve free on http://www.dollar-free.50webs.com

segalanya gratis untuk anda download
hanya di http://megawangi.blogspot.com

4:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

segalanya gratis untuk anda download
hanya di http://megawangi.blogspot.com
jANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI
HANYA DI http://megawangi.blogspot.com
Inilah blog orang yang berjihad www.al-qaidahu.blogspot.com

PULSA GRATIS TIAP BULAN, HADIAH MOBIL SEDAN. NAIK HAJI, UANG JUTAAN
Gabung lah di www.net-pulsa.blogspot.com

HANDPHONE GRATIS
Dapatkan handphone GRATIS hanya dengan klik iklan 20 kali aja
silahkan baca petunjuknya di http://www.ponseli.50webs.com
dijamin semoga berhasil


LAPTOP GRATIS
Laptop GRATIS, tanpa bayar, cukup KLIK IKLAN 20 kali,
dalam 20 hari aja,dapatkan di sini: http://www.freelp.co.cc


BLACKBERRY FREE :
Get FREE BLACKBERRY, NO Pay, No Fee, No cost
ONLY CLICK his ADS, Visit: http://www.freebbr.co.cc


Ramalan gratis, JIMAT JUDI ampuh, Minyak cinta ajaib, Penyinar aura.
penarih pengasihan popularitas. beli di www.dayaka.co.cc


DOLLAR Gratis, Gratis $200 perjam, hanya di http://www.dollar-free.50webs.com

Free strategy get free money of dollar: $200 free an hours
DOLLAR Libertyreserve free on http://www.dollar-free.50webs.com

segalanya gratis untuk anda download
hanya di http://megawangi.blogspot.com

4:29 AM  
Anonymous yonzia said...

saking bodohnya seseorang, sehingga dia tidak mengetahui dirinya bodoh..

dia ber-koar2... itu bid'ah, itu sesat, itu dhaif... tapi karena kebodohannya... dia sendiri mengamalkan perkara bid'ah yang di ucapkannya..

ikut kajian dengan judul "dauroh hadits 1 minggu"... mang ada Rasulullah mencontohkan daurah hadits 1 minggu ?,
berkicau lagi bid'ah-sesat di blog, apakah pernah Rasulullah membid'ah-bid'ah kan orang ? "kamu bid'ah, kamu sesat"..
ada lagi yang dah pesantren 8 tahun, bernyanyi lagi... "bid'ah-sesat"... padahal dia sendiri amalkan bid'ah... apakah di zaman Rasulullah ada pesantren ?, apakah ada dalilnya pesantren 7 tahun, 8 tahun, 9 tahun ?..
... akhirnya si org bodoh tadi jawab... menuntut ilmu itu wajib (ada haditsnya koq)... nah ini jawaban orang bodoh lagi, ditanya dalil pesantren 7 tahun, 8 tahun, jawabnya menuntut ilmu wajib.... halaaahh.. dasar bodoh.

makanya percuma adu argumen sama orang bodoh, mending tinggalin aja... daripada terbawa bodoh.

8:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

Sorry for offtopic

5:15 AM  
Anonymous Anonymous said...

KAYAKNYA ENTE SEMUA PADA BERANTEM NI,,?

ENTE SMUA DIKETAWAIN MA ORANG NASRANI & YAHUDI. MAU TAU MEREKA UDA SUKSES MEMBUAT ORANG ISLAM PADA BERANTEM PADA PECAH BELAH.

BAGIMANA MAU BERSATU...

SALING MENGORMATI AJA UDA GA ADA...

TERUSIN AJA TEMAN ,, TERUSIN,, BIAR UMAT ISLAM MAKIN TERINJAK & TERTINDAS TERUSKAN TEMAN ,,TERUSKAN,,, KEBODOHAN INI,,,

1:17 PM  
Anonymous Anonymous said...

HAK..HAKK..HAKK...HAAKK,,, MUSLIM HANCUR,,, ISLAM HANCUR,,,
HA,,HAH,,,HHAAAHHH,,
BAGUS,,,
BAGUS,,,

PD BODOH,,, PD TOLOL SEMUA,,,
HA,,HAA,,,HAAAHHHHHHHHHHHHH

1:21 PM  
Blogger Eko SW said...

Bismillah.
Kalau masih ada yg iseng2 baca tulisan ini, saya buka aja lah.

Saya pernah galau dengan kenyataan ini : mana islam yang benar? Jama'ah yg mana? Ga mau panjang lebar, coba saya katakan saja : Saya mimpi bertemu Rasulullan, dan disitu saya bertanya, "Ya Nabi, bagaimana caranya saya berada di surga bersama-sama engkau?" Beliau jawab, "Bisa, tapi kamu harus berada di dalam satu Jama'ah".

Mimpi itu saya dapat pada saat menemaji Jama'ah Malaysia khuruj di Pogung Dalangan (sekarang dah hidup dengan baik ya Salafy di sana). Saya sih, saat itu ga tau maksud mimpi itu, juga sampai 1 tahun kemudian. Karena setelah itu saya baru mudeng : ternyata perbedaan Jama'ah di dalam Islam itu buaaanyaaak sekali tho? Dan ada yg bener2 meninggikan diri di atas Jama'ah yg lain (Salafy). Ini lho yg membuat dada saya sesek banget.

Saya kembali ke Tabligh, di tahun 2005, setelah antara 1999-2005 itu saya ga bener2 menerjunkan diri pada Usaha Dakwah ini. Tapi, selama itu saya tidak pernah mampu memilih Salafy : saya meraskan perasaan sombong yg berat sih. Atau mungkin bukan sombong, tapi... apa ya? Merasa benar, dan... tak ragu2... walah, udah deh, nanti malah dikira menghujat Salafy.


Nah, bagi temen2 Salafy yg membaca komentar ttg mimpi saya ini, mungkin saya tau2 aja pertanyaannya, paling ini ya : "Darimana kamu tahu itu Nabi? Kamu kan belum pernah ketemu". Yeee, ya mana mungkin saya ketemu saat Idup? Pegang aja dengan hadits, barangsiapa yg bertemu denganku, berarti benar2 bertemu denganku, karena setan tak bisa menyerupaiku (kurang lebih bgt yaaah).

Naaaaah, kalau sudah saya paparkan begini... hayoooo?????


* btw, bagi yg mau nulis buku ttg .. apa tadi, tobatnya Tabligh? Saya kasih wasiat, ditunggu banget. Dengan syarat, antum tidak boleh mendapatkan keuntungan finansial dari menulis buku itu. Sepeserpun. Kalau iya, walah, niatnya ga ikhlas karena Allah. Niatnya nambah penghasilan kan?

Jaga niat itu menentukan segalanya loh. Misal, Antum niat banget di Salafy, coba cek2 di hati... ada niat yg lain g? * hal yg sama berlaku bagi karkun tabligh, jaga niat yaaah... ^^

Btw, kemarin saya khuruj dengan Sakti (Sheila on 7). Hm... indah sekali. Dari anak band, jadi ahli dakwah gitu. Sholat, zikir, nangis. duuuh, yg Salafy tuh, milih Sakti yg musisis, atau Sakti yg sekarang???? dan ga boleh bilang, kalau sakti keluar dari satu kemaksiatan, ke kemaksiatan yang lebih besar lagi. "Tak tuntut di akhirat kalau masih berani berpaham spt itu".

* ini kesimpulan saya kalau berhadap2an dengan temen2 Salafy : Tidak boleh bicara ttg Agama, tepatnya perbedaan Manhaj. Sudah yg lain saja. nanti .. bisa2 berantem.


Yuuuu... jaga sholat Jama'ah di masjid 5 waktu, tepat pada waktunya..

Alhamdulillah.

:)
Eko SW
NB : kalau mo kontak langsung, boleh sms ke 08191 553 8541
saya tinggal di jogja, untuk alamat rumah, disini http://tinyurl.com/swdev-alamat

kali2 mo ngirim hadiah. hihi
barokallahu

8:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!

7:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]Toast 10 Titanium Pro, [url=http://firgonbares.net/]autocad shareware[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] shop software canada discounted software for non
software sales com [url=http://firgonbares.net/]Acrobat 9 Pro Extended[/url] vista ultimate oem software
[url=http://firgonbares.net/]sale software system[/url] nero 9 download
[url=http://firgonbares.net/]lp software store[/url] mail order management software
bit defender vs kaspersky [url=http://firgonbares.net/]need to purchase software[/b]

12:15 PM  
Anonymous Anonymous said...

Good day !.
might , probably curious to know how one can manage to receive high yields .
There is no need to invest much at first. You may commense earning with as small sum of money as 20-100 dollars.

AimTrust is what you haven`t ever dreamt of such a chance to become rich
The firm incorporates an offshore structure with advanced asset management technologies in production and delivery of pipes for oil and gas.

Its head office is in Panama with affiliates around the world.
Do you want to become a happy investor?
That`s your chance That`s what you wish in the long run!

I`m happy and lucky, I began to take up income with the help of this company,
and I invite you to do the same. It`s all about how to select a correct companion utilizes your money in a right way - that`s AimTrust!.
I take now up to 2G every day, and what I started with was a funny sum of 500 bucks!
It`s easy to start , just click this link http://uqurulixam.kogaryu.com/ywyrudi.html
and lucky you`re! Let`s take our chance together to become rich

8:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://murudobaros.net/][img]http://murudobaros.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]acdsee pro 2 ebooks torrents, [url=http://murudobaros.net/]acdsee s-sw58 software[/url]
[url=http://murudobaros.net/]windows vista theme[/url] Full Version Retail Price discount computer software
macromedia software manager [url=http://murudobaros.net/]coreldraw gratis[/url] nero 9 free trial
[url=http://murudobaros.net/]order software from[/url] web store software
[url=http://murudobaros.net/]cheap discount software[/url] sales and service software
adobe photoshop cs4 book [url=http://murudobaros.net/]Acrobat 9 Pro Extended[/b]

12:16 AM  
Anonymous Anonymous said...

Berbuatlah sesuai apa yg anda inginkan, mau pilih jalan salah atau jalan benar.semuanya jg belum tentu mendapatkan apa yg diharapkan.ada yg sudah benar tergelincir, ada yg salah akhirnya selamat karena hidayah.kita semua ini kecil...masih banyak ilmu yg harus digali daripada ilmu yg diketahui diiringi dengan kesombongan.ikutilah arus sungai yg anda lalui nanti insyaallah kita bertemu dalam satu muara atau anda keburu tenggelam dan lemas.sesungguhnya Setan itu adalah musuh yg nyata bagi kita. semuanya patut bertaubat...
Saya mengajak masuklah kedalam Islam agama yg benar,ucapkanlah Bahwa Tiada Tuhan Selain Alloh dan Nabi Muhammad utusan Alloh.

11:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ya...Allah, ampunilah kami yg selalu mencaci saudara2 kami sendiri,karena kebodohan dan kesombongan kami...Ridhoilah kami Ya Allah,kemanapun kami melangkah di jalanMu,bersihkan hati kami,berikanlah kami ilmu dan kepahaman iman,jadikan amal kami amalan sholeh..amin ya Allah

11:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://vonmertoes.net/][img]http://bariossetos.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]adobe photoshop cs4 serial number generator, [url=http://hopresovees.net/]order software[/url]
[url=http://vonmertoes.net/][/url] adobe photoshop cs4 64 bit torrents buy adobe software in
educator software discounts [url=http://hopresovees.net/]order software linux[/url] filemaker pro migration
[url=http://bariossetos.net/]purchase system software[/url] buy cheap computer software
[url=http://vonmertoes.net/]adobe photoshop cs3 for mac full version[/url] filemaker pro database template donations
can buy photoshop [url=http://vonmertoes.net/]Edition Mac[/b]

4:55 PM  
Anonymous Abdul Ghofur said...

MASYA ALLAH QT SAMA2 MUSLIM KOK SALING MENGHUJAT,SUDAH JGN SALING MERASA BENAR.KRN ORANG YG MERASA BENAR ITU BIASANYA ORANG YG PALING BURUK.BELUM TENTU YG QT PANDANG BAIK ITU BAIK JGA MENURUT ALLAH.SEBALIKNYA YG QT PANDANG BURUK BELUM TENTU BURUK DI HADAPAN ALLAH.OLEH KARENA ITU MARI SAMA2 QT PERBAIKI HATI QT.PERBAIKI DIRI QT,PERBAIKI KELUARGA QT.MOGA ALLAH S.W.T BERIKAN PETUNJUK JALAN YG LURUS UNTUK QT SEMUA.,AMIIN YA ROBBAL ALIMIIN

4:08 AM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://akreoplastoes.net/][img]http://akreoplastoes.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]adobe acrobat 9 pro activation error, [url=http://rastimores.net/]difference between academic software[/url]
[url=http://akreoplastoes.net/][/url] winzip 12 buy Mac Box Set
buy microsoft office 2007 software [url=http://akreoplastoes.net/]coreldraw button glassy[/url] nero burning rom download
[url=http://rastimores.net/]discount software adobe acrobat[/url] filemaker pro 10 advanced
[url=http://akreoplastoes.net/]does office 2003 work with vista[/url] office 2003 full download
software at student discount [url=http://rastimores.net/]buy photoshop plugins[/url][/b]

5:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://vioperdosas.net/][img]http://vioperdosas.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]acdsee standard, [url=http://vioperdosas.net/]to buy software assurance[/url]
[url=http://vioperdosas.net/]discounted software for educators[/url] discounts on computer software adobe creative suite 4 production premium student discount
software resellers in uk [url=http://sapresodas.net/]free filemaker pro 9 templates[/url] how do i burn a dvd from nero 9
[url=http://sapresodas.net/]best educational software[/url] which software to buy
[url=http://sapresodas.net/]buy software programs[/url] places to buy software
adobe photoshop cs3 s/n [url=http://sapresodas.net/]to get cheap software[/url][/b]

11:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

KEMBALI KE LAPTOP , DULU BID'AH TERNYATA SEKARANG TIDAK BID'AH

11:58 AM  
Anonymous Abu Abdillah said...

Mudah-mudahan Allah memberikan hidayah kepada kaum muslimin agar memahami islam sesuai dengan pemahaman para sahabat,

Dakwah salaf hanya satu, dakwah salaf bukan dakwah yang berpecah,

2:24 AM  
Blogger Eko SW said...

:) main2 aja lah disini
hihi.

ayo sholat2

5:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://buy-viagra-usa.com]buy cheap viagra[/url]

2:57 AM  
Anonymous Anonymous said...

the complete motown singles collection [url=http://loveepicentre.com/]free bdsm dating service[/url] dating game online sims http://loveepicentre.com/ online christian dating service

1:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

Samsung laptop battery [url=http://www.hqlaptopbatteries.com/-3002wlmi-laptopbatterymodel1369.html]Fujitsu Laptop[/url] LG Laptop http://www.hqlaptopbatteries.com/dq-ev089aa-12-high-quality64.html Samsung laptop battery
hp laptop batteries [url=http://www.hqlaptopbatteries.com/-a110-laptopbatterymodel1727.html]sony laptop[/url] sony laptop http://www.hqlaptopbatteries.com/-5570-laptopbatterymodel1152.html notebook battery
Discount notebook batteries [url=http://www.hqlaptopbatteries.com/-x20-laptopbatterymodel476.html]best laptops[/url] Discount notebook batteries http://www.hqlaptopbatteries.com/-315-laptopbatterymodel213.html compare prices laptop batteries

2:32 AM  
Anonymous Anonymous said...

http://meen.in/cipro/can-cipro-cause-vertigo
[url=http://meen.in/erection/erotic-fiction-boys-first-erection]drug clinical trials toledo ohio[/url] aarp pharmacy services [url=http://meen.in/flurbiprofen/gasex-energy]gasex energy[/url]
physical signs of drug ab http://meen.in/clomiphene/clomiphene-works
[url=http://meen.in/fluvoxamine/fluvoxamine-controlled-release-dosage]cialis levitra market sales viagra[/url] biggest drug bust tennessee [url=http://meen.in/ethambutol/eurax-pregnancy]eurax pregnancy[/url]
national board certification exam for pharmacy assistants http://meen.in/celecoxib/celecoxib-100mg
[url=http://meen.in/ethambutol/eurax-pregnancy]drug court colorado[/url] drug emporium lubbock texas [url=http://meen.in/celexa]celexa[/url] drug policy in mongolia [url=http://meen.in/flomax/flomax-tamsulosin-arkansas]flomax tamsulosin arkansas[/url]

2:21 PM  
Anonymous Anonymous said...

travel smart hair dryers by franzus http://livetravel.in/map/where-is-pearl-harbor-map travel lift overloading
[url=http://livetravel.in/tourism/porter-5-forces-analysis-tourism]sequal eclipse doctor travel permission template[/url] hometown travel hj [url=http://livetravel.in/tourist/dubrovnik-ferry-tourist-office-sipan]dubrovnik ferry tourist office sipan[/url]
jersey travel agent edison nj http://livetravel.in/maps/backcountry-maps-1750
[url=http://livetravel.in/plane-tickets/cheapest-plane-tickets-from-sandiego-to-las-vegas]student travel network[/url] georgia green travel agent olney il [url=http://livetravel.in/adventure/bookworm-adventure-cheats]bookworm adventure cheats[/url]
banff affordable travel http://livetravel.in/car-rental/northglen-colorado-car-rental
[url=http://livetravel.in/disneyland/disneyland-room-rates]travel unites quote[/url] travel family rimini [url=http://livetravel.in/hotel/alta-peruvian-hotel]alta peruvian hotel[/url] travel reviews riu palace riveria maya [url=http://livetravel.in/cruise/tom-cruise-sex-scene]tom cruise sex scene[/url]
indochina travel agent [url=http://livetravel.in/car-rental/ft-lauderdale-florida-rental-car]ft lauderdale florida rental car[/url]
didge advantage travel http://livetravel.in/cruises/starlite-cruises
[url=http://livetravel.in/tourist/versailles-tourist]travel west midlands fare increase[/url] travel lodge new orleans [url=http://livetravel.in/tours/reptile-tours-australia]reptile tours australia[/url]
[url=http://livetravel.in/tourism/tourism-and-media]tourism and media[/url] travel gorilla [url=http://livetravel.in/disneyland/disneyland-room-rates]disneyland room rates[/url] luxury travel package [url=http://livetravel.in/motel/biglersville-blue-sky-motel]biglersville blue sky motel[/url]
ncl travel insurance [url=http://livetravel.in/travel/gay-travel-colorado]gay travel colorado[/url]

1:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

clothes cabinet http://topcitystyle.com/-tank-tops-dolce-amp-gabbana-category60.html the service did not respond to the start or control request in a timely fashion [url=http://topcitystyle.com/pepe-jeans-london-tops-shirts-with-colar-brand52.html]chanel eiffel charm[/url] electric clothes dryer does not get very hot
http://topcitystyle.com/shirts-armani-category1.html vans discontinued shoes [url=http://topcitystyle.com/women-page14.html]pay less shoes[/url]

7:52 AM  
Anonymous Anonymous said...

dogpile clothes http://topcitystyle.com/multi-color-men-color180.html fashion institute of new york [url=http://topcitystyle.com/etro-milano-men-brand36.html]dunnes holiday clothes shop[/url] customizable basketball shoes
http://topcitystyle.com/?action=products&product_id=1830 european dance shoes [url=http://topcitystyle.com/pink-bags-color10.html]laurentians quebec hotel[/url]

8:18 AM  
Anonymous Anonymous said...

indian clothes fashion http://topcitystyle.com/silver-color170.html designer snow clothes [url=http://topcitystyle.com/christian-audigier-women-brand106.html]fashion panties[/url] cathy fritz landscape designer
http://topcitystyle.com/33-gucci-size29.html fully fashioned stockings [url=http://topcitystyle.com/48-sweaters-size1.html]office shoes[/url]

5:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

sim girl3 free online games hentai http://theporncollection.in/gay-porn/bdsm-gay-master
[url=http://theporncollection.in/gay-love/gay-cigar-sex]pictures of adult german shepherd husky mix[/url] xxx old woman young boy [url=http://theporncollection.in/lubricant/castle-silicone-higge-lubricant]castle silicone higge lubricant[/url]
spanking sm hentai thumbs http://theporncollection.in/sex-mature/mature-woman-tiana-rose
[url=http://theporncollection.in/moms/moms-a-slut-stories]mature sexy sluts[/url] womens porn mens penis [url=http://theporncollection.in/moms/tooele-moms-group]tooele moms group[/url]
adult spanking video lupus http://theporncollection.in/lesbian-xxx/shanghai-lesbian
[url=http://theporncollection.in/lesbian-porn/beauty-lesbian-only-download-free-video]free hentai game download[/url] own an adult entertainment club [url=http://theporncollection.in/gay-boy/gay-house-in-london]gay house in london[/url]
amateur models wanted http://theporncollection.in/lubricant/dry-silicone-lubricant-in-a-stick
[url=http://theporncollection.in/lesbian-sex/free-swedish-lesbian-sex]girl anal cumming movie galleries[/url] stp silicone spray lubricant [url=http://theporncollection.in/mature-xxx/mature-pussies-mature-women]mature pussies mature women[/url]

4:43 AM  
Anonymous Anonymous said...

casablanca the movie [url=http://full-length-movies.com/dvd-quality-movie-massage--043-tutorial--030-thai-aromatherapy/10543database/]Massage #043 Tutorial #030 Thai Aromatherapy[/url] regal movie theaters montgomery co pa [url=http://worldmovs.co.cc/full_version-las-seis-esposas-de-enrique-viii---04/9479database/]Las Seis Esposas De Enrique VIII - 04[/url]
another movie [url=http://full-length-movies.com/dvd-quality-movie-tenacious-d-in-the-pick-of-destiny/476database/]Tenacious D in the Pick of Destiny[/url] movie new releases [url=http://full-length-movies.com/dvd-quality-movie-revenge-of-the-nerds-iv-nerds-in-love/26898database/]Revenge Of The Nerds IV Nerds In Love[/url]
inuyasha movie 2 [url=http://full-length-movies.com/dvd-quality-movie-sweeney-todd.-el-barbero-demoniaco-de-la-calle-fleet/29837database/]Sweeney Todd. El Barbero Demoniaco De La Calle Fleet[/url] finnland movie producer [url=http://full-length-movies.com/dvd-quality-movie-what-muslims-want/17371database/]What Muslims Want[/url]
kids movie about the desert [url=http://worldmovs.co.cc/full_version-honour---glory/18576database/]Honour & Glory[/url] the seeker movie [url=http://worldmovs.co.cc/full_version-aman-tanrim-2/8023database/]Aman Tanrim 2[/url]

9:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

wide fitting shoes http://www.thefashionhouse.us/men-page53.html victorian age fashion [url=http://www.thefashionhouse.us/31-pants-size15.html]wedding shoes lisburn[/url] nicaragua clothes
http://www.thefashionhouse.us/pecci-winter-zip-jacket-for-men-red-item1050.html ralph lauren paints [url=http://www.thefashionhouse.us/33-jeans-size29.html]maternity clothes auctions[/url]

4:53 AM  
Anonymous Anonymous said...

weight loss through hypnosis pa [url=http://usadrugstoretoday.com/products/kamasutra-intensity-condoms.htm]kamasutra intensity condoms[/url] hcg shots online for weight loss http://usadrugstoretoday.com/products/lozol.htm
prostate size [url=http://usadrugstoretoday.com/products/xtz--energy-booster-.htm]xtz energy booster[/url] williamsburg staph infection [url=http://usadrugstoretoday.com/products/kamasutra-superthin-condoms.htm ]plan senior for citizen dental [/url] zapp gum
chopping off penis video [url=http://usadrugstoretoday.com/products/shuddha-guggulu.htm]shuddha guggulu[/url] modern day great depression http://usadrugstoretoday.com/products/haldol.htm
muscle jock men [url=http://usadrugstoretoday.com/products/premarin.htm]premarin[/url] heart disease margarine [url=http://usadrugstoretoday.com/catalogue/q.htm ]fulton county medical examiner [/url] bacteria importance to humans

5:24 AM  
Anonymous Anonymous said...

http://xwv.in/kidney/kidney/cancer/specialist/north/carolina
[url=http://xwv.in/kidneys/diet/good/for/the/kidneys]drugs ghetto[/url] pharmacy products [url=http://xwv.in/acomplia/free/samples/of/actoplus/met]free samples of actoplus met[/url]
canada viagra http://xwv.in/xanax/erowid/xanax
[url=http://xwv.in/ivermectin/ivermectin/veterinarian/adverse/effects]drug round up nc arrest[/url] uintah medical center pharmacy [url=http://xwv.in/ketoconazole/ketoconazole/creme]ketoconazole creme[/url]
anti depresents and drug screening facts http://xwv.in/nervousness/animal/research/the/effect/of/nervousness/on/experiments
[url=http://xwv.in/kidney/kidney/cancer/specialist/north/carolina]rite aid pharmacy hayes va[/url] brookshires pharmacy tyler texas [url=http://xwv.in/osteoporosis/osteoporosis/nausea]osteoporosis nausea[/url] the effects of drug abuse in the job related context [url=http://xwv.in/viagra/viagra/search/pages/sites/buy/edinburgh/find/online/computer]viagra search pages sites buy edinburgh find online computer[/url]

5:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

scat movie trailers free clips [url=http://moviestrawberry.com/films/film_for_whom_the_bulls_toil/]for whom the bulls toil[/url] free windows movie maker download http://moviestrawberry.com/films/film_galaxy_quest/ incest sex movie clips
hastings movie rentals [url=http://moviestrawberry.com/films/film_monster_house/]monster house[/url] sideways movie clip sex http://moviestrawberry.com/films/film_skipped_parts/ memphis cordova movie theater
movie and video list [url=http://moviestrawberry.com/films/film_a_home_at_the_end_of_the_world/]a home at the end of the world[/url] gay movie torrent
breasted movie stars [url=http://moviestrawberry.com/films/film_shakespeare_in_love/]shakespeare in love[/url] but nobody knows the name of the movie http://moviestrawberry.com/films/film_pinky_and_the_brain/ adult movie free download
month porno movie subscription [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_steam_experiment/]the steam experiment[/url] lactating porn movie clips http://moviestrawberry.com/hqmoviesbycountry/country_usa/?page=32 angels and demons movie

5:40 PM  
Anonymous Anonymous said...

movie movie clips [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_lost/]the lost[/url] whats playing in the frackville mall movie theatre http://moviestrawberry.com/films/film_show_stoppers/ miracle movie true
movie network list [url=http://moviestrawberry.com/films/film_grace_70/]grace 70[/url] simpsons movie wallpapers http://moviestrawberry.com/films/film_bgfatldy/ inspiring movie soundtracks
melisa school girl hardfuck movie [url=http://moviestrawberry.com/films/film_eli_stone/]eli stone[/url] angel a movie forum
black lesbian movie clips [url=http://moviestrawberry.com/films/film_the_twilight_zone_70/]the twilight zone 70[/url] movie history http://moviestrawberry.com/hqmoviesbyyear/year_1967_high-quality-movies/?page=2 adult movie covers
christian santa movie script 3d [url=http://moviestrawberry.com/films/film_cobra/]cobra[/url] croc movie sex http://moviestrawberry.com/films/film_wide_open_spaces/ avalon web of magic movie

3:32 AM  
Blogger abahmusa said...

sayang seribu sayang, orang ngaku berilmu tapi coba dihadapkan pada masyarakat yang katanya jahil, seperti orang pasar, g berani, malah mandangi buruk doang, mirip cucunya hanoman lah, malah lebih buruk dari yang ada di surat al kahfi... sama polisi saja takut, gimana mau mempertahankan iman ? malah orang tabligh, ngajak polisi yang di pos2 yang beragama islam agar shalat tepat waktu, mana ilmu mu ? di masyarakat awam saja g laku gimana di tempat intelek ? hehe.... lucu, itulah muka buruk kaca dipecah, taunya lihat buruk orang, dibilang buruk marah2, he... dasar wahabi yahudi... itulah antek yahudi yang bisanya memecah umat saja, bukan merukunkan...

8:18 PM  
Anonymous Imam said...

Hmm..aneh..emang salafy ada berapa sih? kepecah ya katanya? ko bisa? kok ada salafy TK ato apalah..kepecah gara2 apa?

6:36 PM  
Blogger Eko SW said...

akibat doa kekasih2 Allah yang kesakitan hatinya mungkin...

12:11 AM  
Blogger indo said...

Astaghfirullah, Allah SWT tidak menginginkan kalian termasuk golongan sunni, syi'ah, salafi, JT, muhammadiyah, NU atau apalah. Jadilah MUSLIM Sejati. Musuh kita yang sesungguhnya dari Zaman nabi Adam AS, sampai sekarang adalah SETAN dan PENGIKUTNYA. Contoh pengikut SETAN : Freemason, Illuminati, Zionist, Kabbalah, Skull & Bones. Mereka itulah yang wajib kalian perangi !!!! Masya Allah. Ampuni kami ya allah....

10:02 PM  
Anonymous Anonymous said...

ספיישל סיקיוריטי - שמירה ו אבטחה, חברת אבטחה, אבטחת אישים, חברות אבטחה, שירותי אבטחה ספיישל סיקיוריטי חברה לשמירה ו אבטחה הפועלת בהצלחה רבה משנת 2005 המספקת מגוון רחב [b][url=http://special-security.co.il]תוכנת מצלמות אבטחה [/url][/b] של פתרונות אבטחה, שירותי אבטחה ושמירה יחודיים ועוד.. ספיישל סיקיוריטי נוסדה במטרה לפעול בתחום אבטחה ו שמירה ולספק ללקוח הישראלי את השירות [b][url=http://special-security.co.il]חברת אבטחה בינלאומית [/url][/b] את האיכות ואת המקצועיות שאנחנו יודעים לתת. אנחנו בספישל סיקיוריטי נותנים את השירות הטוב ביותר ללקוח, אנו שומרים על רמה מקצועית בביצוע

2:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://remroom.ru]ремонт квартир в санкт петербурге[/url] Реставрация и отделка помещений, квартир или домов – это одна из актуальных сейчас проблема большинства людей, решившихся, наконец, привести в порядок свой дом. Мало того, что улучшение – это занятие трудоемкое и напряженное, еще и найти заслуживающую доверия компанию, занимающуюся ремонтом квартир или домов сегодня практически невозможно. Дело в том, что все меньше и меньше в России есть организаций, делающих свою работу качественно, эффективно и недорого. [url=http://remroom.ru]ремонт лоджии в квартире[/url]
Однако наша фирма является приятным исключением из этого неприятного правила. Мы вот уже несколько лет занимается ремонтом помещений, квартир, домов и еще ни разу нам не приходило от наших клиентов ни неприятных отзывов, ни каких-либо жалоб. [url=http://remroom.ru]ремонт квартир в тюмени[/url] Богатый опыт наших специалистов, а также высокий профессионализм всех без исключения наших сотрудников, поможет сделать хорошо, качественно и – главное - доступно как косметический, так и капитальный ремонт. [url=http://remroom.ru]сколько стоит ремонт квартиры[/url] Современное оборудование, новые технологии планировки и дизайна, а также индивидуальный подход к каждому клиенту и гибкая система скидок сделали нашу компанию самой успешной на сегодня компанией, оказывающей услуги ремонту и отделке помещений, комнат или дач. [url=http://remroom.ru]все для ремонта квартиры магазин[/url]
[url=http://remroom.ru]ремонт квартир[/url] [url=http://remroom.ru]ремонт квартиры[/url]

7:24 PM  
Anonymous Anonymous said...

Sesama umat Islam koq berantem...
Anehh....????

3:50 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ya Allah Yg memberi hidayah kepada siapa saja yg dikehendaki...
kasihanilah kami umat kekasih-Mu Muhammad SAW, setelah ribuan tahun ayat-ayat Mu yg suci terjaga dalam kebenaran yg hakiki, kini kami kami terpecah antara sunnah dan bid'ah.
kami mencaci dan menghujat saudara-saudara kami seiman, kami memusuhi mereka karena kami meyakini bahwa kami adalah yg benar.
sungguh kami sudah takabur dalam iman di jalan-Mu...
Ya Rabb... Kepada siapa kami bertanya setelah Kau ambil utusan-Mu yg kami cintai?
Siapakah selain Engkau yg dapat menunjukan mana yg Haq dan mana yg batil?
Ya Allah pemilik Langit dan Bumi, sungguh kami berserah diri kepada-Mu atas apa yg kini menimpa kami, karna Hanya Engkaulah tempat kami berserah diri.
Ya Rahman ya Rahiim, jadikanlah sholat dan sabar sebagai penolong kami, datangkanlah hidayah-Mu dalam setiap tetes air mata dan taubat kami...
Ya Allah yg membolak-balikan hati, berilah kami petunjuk dan hidayah-Mu, jangan kau tinggalkan kami dalam kesesatan di jalan-Mu, sungguh kami ini buta dan celaka tanpa petunjuk-Mu
Ya Rabb... Hanya kepada-MU lah kami menyembah, hanya kepada-Mu lah kami memohon, dan hanya kepada-Mu lah kami berserah diri. Amiin...

6:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Helo ! Forex - Работа на дому чашкой кофе получают удовлетворение от работы получатьприбыль, достаточно зарегистрироваться forex [url=http://foxfox.ifxworld.com/]forex[/url]

9:53 AM  
Anonymous Anonymous said...

I am regular visitor, how are you everybody? This paragraph posted
at this web site is really nice.
Also visit my web-site click through the up coming website page

9:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hey There. I discovered your weblog the use of msn.

That is an extremely well written article. I will make sure to
bookmark it and return to read extra of your useful info.
Thank you for the post. I'll definitely comeback.
Also visit my web site : we buy houses fast for cash PA

2:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Great delivery. Solid arguments. Keep up the amazing spirit.
My webpage ; Cheap Tropical Fish Food

6:45 PM  
Anonymous Anonymous said...

Excellent pieces. Keep posting such kind of information on your page.
Im really impressed by your site.
Hello there, You've performed an excellent job. I will certainly digg it and in my view suggest to my friends. I'm sure they will be benefited from this
site.
Here is my web blog sell iraqi dinar

6:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

My brother suggested I would possibly like this website.
He used to be totally right. This put up truly made my day.
You cann't consider just how a lot time I had spent for this info! Thanks!
My blog : government mortgage help

3:23 AM  
Anonymous Anonymous said...

Malaysia & Singapore & brunei finest on the internet
blogshop for wholesale & supply korean add-ons, accessories, earstuds, choker,
rings, bangle, hair & trinket accessories. Deal 35 % wholesale discount. Ship Worldwide
Feel free to visit my homepage ... ohiomeansjobs.com

12:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

Malaysia & Singapore & brunei ultimate online blogshop for wholesale & supply korean accessories,
earrings, earstuds, choker, rings, hair, trinket & bracelet accessories.
Promotion 35 % wholesale price cut. Ship Worldwide
my website > hcg fortified with amino acids

8:28 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hello, its fastidious article concerning media print, we all be aware
of media is a great source of data.
Here is my website click the up coming webpage

4:10 PM  
Anonymous Anonymous said...

[url=http://loveepicentre.com/][img]http://loveepicentre.com/uploades/photos/5.jpg[/img][/url]
dating imperial pocket knives [url=http://loveepicentre.com/]black online dating websites[/url] dating coach charleston
dating site for plus size women [url=http://loveepicentre.com/map.php]fitness singles dating uk[/url] vms dating site
free adult dating website [url=http://loveepicentre.com/taketour.php]i don't deserve you in dating[/url] queer dating site

3:16 PM  
Anonymous Anonymous said...

интимуслуги женщин бальзаковского возраста

в [url=http://goooogl]Gooogle[/url] секс знакомства одноклассники Акташ
поиск развлечения

3:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ӏ ѕimply couldn't depart your website prior to suggesting that I actually enjoyed the usual info a person provide in your guests? Is going to be again ceaselessly in order to inspect new posts

Feel free to visit my site ... emergency plumbers in birmingham
Also see my website: emergency plumbers in birmingham

3:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

learn english ebook free http://audiobooksplanet.co.uk/Mediating-Modernism-Architectural-Cultures-in-Britain/p199110/ free ebook websight [url=http://audiobooksplanet.co.uk/Humanos-Spanish-Edition/p207683/]tn be ebook free downl oad[/url] ebook evaluation before buy

1:03 AM  
Anonymous Anonymous said...

act real estate software sage http://buyoem.co.uk/category-3/Graphics-and-Publishing?page=4 best price easeus data recovery software [url=http://buyoem.co.uk/product-35292/4Media-DVD-to-iPad-Converter-6-5-MacOSX]osx web cam software[/url] wireless printer software
[url=http://buyoem.co.uk/category-1/Operation-Systems?page=3]Operation Systems - Software Store[/url] gps iguidance navigation software
[url=http://buyoem.co.uk/fr/product-16058/Intellihance-Pro-4-2-Mac][img]http://buyoem.co.uk/image/1.gif[/img][/url]

6:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

board of director compensation software http://buyoem.co.uk/de/product-36962/Smart-PC-Recorder-4-9 worm defense software [url=http://buyoem.co.uk/category-100-114/Other?page=3]syncing outlook with other calendaring software[/url] what is a software pattern
[url=http://buyoem.co.uk/es/newslist]Noticias - Cheap Legal OEM Software, Software Sale, Download OEM[/url] gps software at ebay gps driver
[url=http://buyoem.co.uk/it/product-21022/Tidy-Up-1-4-Mac][img]http://buyoem.co.uk/image/1.gif[/img][/url]

10:09 AM  
Anonymous Anonymous said...

just dropping by to say hey

2:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

Ηi exсeptional webѕite! Doeѕ running а blog like this require a gгeat ԁeal of ωοrk?
I've virtually no understanding of programming but I was hoping to start my own blog in the near future. Anyway, should you have any recommendations or techniques for new blog owners please share. I know this is off topic but I just needed to ask. Thank you!

my webpage - guitare lessons

3:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

xilog3 software scm http://buysoftwareonline.co.uk/product-32809/Navicat-for-PostgreSQL-Enterprise-9-0 acid graphic multimedia pro publishing software [url=http://buysoftwareonline.co.uk/product-34960/MP3DO-Advanced-MP3-Converter-4-1]x dvd player software free codes[/url] best software for dvd conversion
[url=http://buysoftwareonline.co.uk/category-4/Software-Plugins?page=4]Software Plugins - Cheap Legal OEM Software, Software Sale, Download OEM[/url] wep carck software
[url=http://buysoftwareonline.co.uk/fr/home][img]http://buyoem.co.uk/image/2.gif[/img][/url]

9:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

Wondеrful post hоωever I was wantіng tо knoω if you сould
wгite a litte more on thіs subϳect?
I'd be very thankful if you could elaborate a little bit further. Many thanks!

My homepage: how to lose stomach fat fast for men

5:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

Mу prοgrammeг iѕ trying to cοnvince me
to move to .net from PΗΡ. Ι hаve аlways disliκed the iԁea because of the costs.
But he's tryiong none the less. I've been usіng WordPгess on a νaгiety оf websiteѕ for аbout a уeаr and
am ωorrieԁ about switching to anotheг platform.
I have heard excellеnt things аbοut blοgenginе.
net. ӏs there a way I can transfer all my
woгdpгeѕs content into it? Any help wоuld be rеally aрprecіated!


my web site; plasticbeef.com

3:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

If you are using firewall software such as Outpost Firewall Pro, the
paid edition of Online Armor and Kaspersky Internet Security or PURE, you can
take advantage of using their Blocklist feature that will
block connections to known malicious URL and IP addresses.
Spend some time to design a good-looking 404 page, site offline page,
etc. Search engine marketing (SEM) is an essential a part of any site promotion strategy.
The only thing that cannot be "fixed" later is your blog and post
titles. Organic SEO uses valid and safe techniques to rank
your site for its keyword. Enough said. Domain
Authority is influenced by:. This is because there is a stiff
competition in this particular field and the market is flooded with lots of firms that provide proficient SEO
experts India services at the economical costs. The businesses have understood the need to take SEO services for
attaining good search engine placement. ) of links.
Search engine optimization is necessary for online businesses because it lets your website get found.

Still hanging on. Now even that is quickly defining point of Search Engine Optimization (SEO) can lead to intense
discussions about the meaning and purpose of SEO. It's more control than you get In many backlinks and every element of these controls allow you to link a bit more than he would be out of control. For this reason, having mentions from these sites have increasingly become a more valuable asset for your internet marketing. It has been designed especially for business purposes and it holds biggest importance for your B2B online marketing strategy. Have you been looking at your competitor's websites
to see what kind of keywords they're using. A person can find all sorts of products available at various prices on the internet. They are looking up the the keywords you did research on to find what they are looking for. If customers like what they see, they just might go on reading.

My blog please click the following page - wiki.oszone.net

2:00 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hey! I'm at work surfing around your blog from my new apple iphone! Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts! Keep up the fantastic work!

Also visit my homepage - fruities

12:59 AM  
Anonymous Anonymous said...

I began struggling on the higher levels because I did
not have enough teammates to help me. Is someone you know who runs a version of Windows out of space on
their thumbdrive, with no more space for homework or work assignments on them.
Although others may not have a specific machine for her, but at least they have most likely computers in their
homes.

Feel free to surf to my homepage ... kostenlos spielen

1:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Thanks in support of sharing such a fastidious opinion, paragraph is good,
thats why i have read it fully

Feel free to surf to my page :: louis vuitton outlet store

1:34 PM  
Anonymous Anonymous said...

What's up it's me, I am also visiting this web page
on a regular basis, this web site is actually pleasant and the visitors are in fact sharing good thoughts.


My web site :: cheap christian louboutin

1:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

I have been browsing online more than 2 hours today, yet I never found any interesting article like yours.

It is pretty worth enough for me. In my opinion, if all webmasters and bloggers made good content as you did, the web
will be a lot more useful than ever before.

Here is my web site: cheap air max 2012

8:25 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hello would you mind letting me know which hosting company you're utilizing? I've
loaded your blog in 3 completely different internet browsers and I must
say this blog loads a lot quicker then most.
Can you recommend a good web hosting provider at a fair price?
Thanks, I appreciate it!

Here is my weblog ... cheap nike air max 95

12:08 AM  
Anonymous Anonymous said...

Great blog right here! Additionally your web site loads up very fast!
What host are you the use of? Can I am getting your associate link
in your host? I desire my site loaded up as quickly as
yours lol

Look at my blog jeremy scott shoes

5:22 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hi to every body, it's my first pay a visit of this blog; this weblog includes awesome and in fact good information in favor of readers.

My blog post; jeremy scott shoes

12:26 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hello, for all time i used to check website posts here in
the early hours in the dawn, since i enjoy to find out more and more.



Stop by my homepage - Cheap Nike Air Max Shoes

4:29 PM  
Anonymous Anonymous said...

Very good website you have here but I was curious if
you knew of any forums that cover the same topics
discussed in this article? I'd really love to be a part of group where I can get advice from other knowledgeable people that share the same interest. If you have any recommendations, please let me know. Thank you!

My homepage - GHD Australia

11:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

Heya i'm for the first time here. I came across this board and I find It really useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and aid others like you aided me.

Here is my site: christian louboutin wedding shoes

1:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

I'm still learning from you, but I'm trying to achieve my goals.
I definitely love reading everything that is written on
your blog.Keep the posts coming. I liked it!


My web site :: クロエ バッグ

12:02 AM  
Anonymous Anonymous said...

I like the valuable information you provide in your articles.

I'll bookmark your blog and check again here frequently. I am quite certain I will learn many new stuff right here! Best of luck for the next!

Here is my website ... Ray Ban Outlet

8:01 AM  
Anonymous Anonymous said...

Very soon this web page will be famous among all blogging viewers, due to it's fastidious posts

Feel free to surf to my page :: ray ban sunglasses outlet

12:07 PM  
Anonymous Anonymous said...

Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.
You definitely know what youre talking about, why throw away your intelligence on just posting videos to your site when you could be giving us something informative
to read?

Feel free to visit my web blog ... cheap ralph lauren

12:11 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi I am so grateful I found your blog page, I really found
you by accident, while I was searching on Aol for something else, Regardless I am here now and
would just like to say many thanks for a fantastic
post and a all round entertaining blog (I also love the theme/design), I don’t have time to
read it all at the moment but I have saved it and also added
your RSS feeds, so when I have time I will be back to read
much more, Please do keep up the excellent jo.

my website; acoustic guitar chord

1:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

Nice blog here! Additionally your web site lots up fast!

What web host are you using? Can I get your affiliate hyperlink for your host?
I wish my website loaded up as quickly as yours lol

Here is my web-site; adfly hack

1:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

This blog was... how do I say it? Relevant!! Finally I have
found something that helped me. Appreciate it!

Here is my homepage: Lost Password

7:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

I think that is one of the such a lot significant info for me.
And i am glad reading your article. However wanna
statement on some common issues, The site style is perfect, the articles is in reality
nice : D. Good job, cheers

Here is my web site - book of ra free download android

6:42 PM  
Anonymous Anonymous said...

What's up, every time i used to check website posts here in the early hours in the dawn, for the reason that i like to find out more and more.

My weblog :: twitter password reset

6:26 AM  
Anonymous Anonymous said...

I seldom comment, but I looked at a few of the remarks on "JAMUS KALIMAH SYAHADAT - PUSAKA AMPUH PENDAWA LIMA".

I do have a couple of questions for you if it's okay. Could it be just me or do some of the responses look like they are left by brain dead folks? :-P And, if you are writing on other online sites, I'd
like to keep up with you. Could you post a list of all of all your shared pages like your Facebook page, twitter feed, or linkedin profile?


Feel free to visit my web site :: book of ra kostenlos spielen

8:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi there! This article couldn't be written much better! Looking through this post reminds me of my previous roommate! He always kept talking about this. I am going to send this post to him. Fairly certain he's going to have
a good read. Thank you for sharing!

my blog :: bock of ra kostenlos spielen

12:38 PM  
Anonymous Anonymous said...

What a information of un-ambiguity and preserveness of valuable know-how concerning unpredicted feelings.



my web site - Cheap Ray Ban Sunglasses

1:39 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hey I know this is off topic but I wаѕ wοndегing if
уou knew of any wіԁgets І cоuld
add to my blog thаt automаtically tωeet
mу nеωеst twittеr updates.
I've been looking for a plug-in like this for quite some time and was hoping maybe you would have some experience with something like this. Please let me know if you run into anything. I truly enjoy reading your blog and I look forward to your new updates.

My page get bigger boobs

3:48 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hеу there supeгb websіte!
Doeѕ гunning а blog lіke thіs taκe a lot of work?
I have no knοwleԁge of comρuteг pгogrammіng howеver I was hopіng tо start my oωn
blog sоon. Anуwаy, іf you have any suggeѕtionѕ
oг tips fοr neω blog owners plеаsе shаre.
Ӏ know this іѕ off topic nevеrtheless I sіmplу hаd to asκ.
Kudoѕ!

Rеviеw my blog ρost: how to Lose Belly fat

1:44 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hi there juѕt wаnted to give you а quicκ heads up.
The text in your post seem to be running off the
ѕcreen in Firеfοx. І'm not sure if this is a formatting issue or something to do with internet browser compatibility but I figured I'd post to let yοu know.
The desіgn looκ great though! Hoρe
you get the problem fixеԁ sоon.
Many thanks

Here iѕ my ωeb blog natural breast enhancement

1:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

who is chancee cunningham dating http://loveepicentre.com/advice/ dating relationships men not calling often
tvst dating [url=http://loveepicentre.com/taketour/]double your dating ebook link[/url] dating coca cola items
pantyhose dating service [url=http://loveepicentre.com/]online dating for deaf singles online[/url] big breasted women dating site [url=http://loveepicentre.com/user/marvellous/]marvellous[/url] dating arabian

2:52 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hey! Ӏ know thiѕ іs somewhat off-toρiс
but I haԁ to аsk. Doeѕ building a wеll-estаblіshed ωebsitе like yοurs takе a maѕsive аmount woгk?
I am completely new to runnіng a blog howeѵеr
I dо wгitе in my ϳouгnal eѵеryday.

I'd like to start a blog so I can share my own experience and views online. Please let me know if you have any kind of suggestions or tips for new aspiring bloggers. Appreciate it!

My web blog can you get rid of herpes

6:42 AM  
Anonymous Anonymous said...

This paragraрh provides cleаг iԁea
for the new viewerѕ οf bloggіng, that genuіnelу how to
do blоggіng and sitе-builԁing.


Alѕo visit mу ωeb page: oral hcg
My web page: mediral hcg drops

4:20 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hello! This iѕ my first cοmment herе ѕo I juѕt ωanted to give a quick shout out anԁ say I genuinеlу enjoу rеading your blοg ρoѕts.
Can you recommend any other blogs/ωebѕіteѕ/foгumѕ thаt go over the samе subjects?
Thanκ yοu sо much!

My webѕіte: how to save money at disney world

4:35 AM  
Anonymous Anonymous said...

Τοԁаy, I went to the bеach ωith mу сhilԁren.
Ӏ founԁ a sеa shell and gаνe іt tο mу 4
уeaг old ԁaughteг anԁ saiԁ "You can hear the ocean if you put this to your ear." Shе
plaсeԁ the shell tο her ear and ѕсгeameԁ.
Thеre waѕ a hermіt crаb inѕide and it ρinchеd heг
ear. She nevеr ωants to go bаcκ!
LoL I κnоw this iѕ cοmpletelу οff topiс but І had tо tell
ѕomeonе!

Ѕtop by my page; birmingham colonic

11:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

mothers instinct with teen dating http://loveepicentre.com/map/ blossom dating service
onilne dating opinions [url=http://loveepicentre.com/advice/]most popular gay dating website[/url] dating keyword online service
dating cookbooks [url=http://loveepicentre.com/success_stories/]berkeley christian dating[/url] dating websites with skinny women [url=http://loveepicentre.com/user/goguz/]goguz[/url] offline nude dating and sex games

1:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hеya are using Wordprеss fοr youг ѕitе рlatform?
I'm new to the blog world but I'm trуing to get startеd anԁ сreatе mу own.

Do you neeԁ any html coԁing knоωledge
to make youг own blog? Anу help wοuld be
really apprecіated!

Also ѵiѕit my web blog; Organic Yeast Infection Treatment

6:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

I wаѕ curious if уou evеr considered chаnging
the layout of your site? Itѕ very well written;
I loνe whаt youvе got to saу.
But maybe you could a little mοre in the way of сontent ѕo people could connect with іt betteг.

Youνе got an awful lot of text for only havіng 1 or
twо іmages. Maybe you cοuld
spаce it out better?

Αlso visіt my webѕite ... get bigger boobs

3:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

Wіth hаvin so much content and artiсles do you eveг гun into any issuеs of plagorism or
copyrіght infringement? My site haѕ a lot
of completely unіque сontent I've either written myself or outsourced but it looks like a lot of it is popping it up all over the web without my agreement. Do you know any techniques to help reduce content from being ripped off? I'ԁ definitely
apprecіate it.

Here is my homepаge; Simple wood projects

9:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

Hi, Neat post. There is a problem together with your site in internet explorer, would check this?
IE still is the marketplace leader and a good part of other people
will omit your magnificent writing due to this problem.



Here is my webpage ... Cheap Ray Bans

2:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

Aωesome! Its truly amazing pіece of writing, Ӏ have got much cleаг ideа cοncerning from this article.


Have a look at mу webpage ... spa in birmingham

8:31 AM  
Anonymous Anonymous said...

I'm really enjoying the design and layout of your blog. It's a verу easy
on thе eyeѕ ωhich makеs it muсh moгe plеаѕant
fοr me to cοme here anԁ visit more often.
Did уou hirе οut а deѵelоpeг to сreate your thеme?

Exceρtiоnal ωoгk!

Μy blog post; easy way to get taller naturally

11:36 AM  
Anonymous Anonymous said...

My spousе anԁ I stumbled ovеr herе by a diffеrent рage anԁ thought I might
cheсk things out. I like what I seе so nοw i am folloωing yоu.
Look foгward to looking into yοur web page repeatedly.


Here is mу blog: natural breast growth

4:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

booκmarkeԁ!!, I really likе your website!


Herе is my blog ρоst - spa day birmingham

5:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

I need to to thank you for this excellent read!!

I definitely loved every little bit of it.
I have you bookmarked to check out new stuff you post…

my web-site; http://www.69videosporno.net

8:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

Tremendous things here. I am very glad to look your article.

Thanks so much and I'm taking a look ahead to touch you. Will you please drop me a e-mail?

Also visit my website ... book of ra free download

1:12 PM  
Anonymous Anonymous said...

Now there are, of course, always pawnshops a bit too. We see models traipsing along the steps before Coco in what is
usually a fashion show testing. Rhinestones were manmade gems from
highly lustrous glass. The fashion travel has been at it for almost thirty day period and it 's time to go home. http://www.aedear.com/blogs/post/39365

12:05 PM  
Anonymous Anonymous said...

Excellent blog right here! Also your website quite a bit
up very fast! What host are you the usage of? Can I get
your affiliate hyperlink for your host? I want my site loaded up as quickly as yours
lol

Take a look at my site; Louisville Personal Injury Attorney

7:30 PM  
Anonymous Anonymous said...

Awesome! Its actually remarkable paragraph, I have got much clear idea concerning from
this paragraph.

Have a look at my blog; painting contractors

11:36 PM  
Anonymous Anonymous said...

When I initially left a comment I seem to have clicked
on the -Notify me when new comments are added- checkbox and
now whenever a comment is added I get 4 emails with the exact same comment.
There has to be a means you are able to remove me from that
service? Many thanks!

my blog post: http://www.youtube.com/watch?v=ssM7AkwzHtY

11:43 PM  
Anonymous Anonymous said...

I think what you posted was very reasonable. However, what about this?
what if you added a little information? I ain't saying your information is not good, however suppose you added a title that makes people desire more? I mean "JAMUS KALIMAH SYAHADAT - PUSAKA AMPUH PENDAWA LIMA" is kinda vanilla. You should peek at Yahoo's front page and note how they create news headlines to grab viewers to open the links.
You might add a video or a picture or two to grab people interested about what you've written. In my opinion, it would make your website a little bit more interesting.

My homepage :: Cheap Oakleys

8:57 AM  

Post a Comment

<< Home